Jangan Kepincut dengan Cewek-cewek Cantik dan Seksi Ini

shares

Cewek-cewek cantik dan seksi. Foto
Melihat para cewek cantik dan seksi ini sepintas sangat sempurna, kulitnya putih dan halus, demikian juga dengan postur tubuhnya yang tinggi semampai, membuat para pria mana pun mudah 'tergoda'.

Apalagi saat mereka berpakaian minim, hanya mengenakan bikini saat berjalan di catwalk. Mungkin para pria akan terlena, melihat aksi dan penampilan mereka yang gemulai dan feminim.

Namun Anda jangan sampai jatuh cinta kepada para wanita cantik dan seksi ini. Karena Anda bisa-bisa menyesal setelah mengetahuinya. Lalu siapa mereka ini?

Kedatangan Sora Aoi Bikin Heboh Gedung Pusat Internet

Trangender sedang berdndan.
Sekitar 100 wanita dari seluruh Thailand, mengikuti acara Miss Universe Tiffany, di mana pera pesertanya adalah transgender. Dan mereka memperebutkan mahkota kecantikan bagi para transgender. Inilah alasanya jika Anda harus berpikir ulang untuk menyukai para 'wanita' ini.

Kompetisi ini sendiri sudah dimulai sejak tahun 1998, bahkan acara ini disiarkan langsung di salah satu televisi di sana, yaitu Thai Televisi, di mana putaran terakhir para kontestan akan berjalan di catwalk dengan pakaian renang.

Mereka yang bisa mengikuti kontes ini adalah harus transgender asal Thailand dan berusia antara 18 dan 25 tahun, meskipun mereka yang berada di bawah usia 20 harus memiliki izin orang tua untuk bisa mengikutinya.

Hadiah yang ditawarkan juga cukup menggiurkan, di antara uang sebesar £2.300 atau lebih dari Rp30 juta--melebih gaji rata-rata di Thailand--dan mobil.

Para transgender.
Penyelenggara kompetisi berharap, jika acara ini akan membantu memutus stigma tentang komunitas transgender di Thailand. Di mana mereka biasa ditertawakan di dicemoohkan.

"Masyarakat melihat kami tertawa. Kami bukan bahan tertawaan atau badut. Kami adalah orang-orang yang ingin membuat orang lain bahagia," ucap  pemenang tahun lalu Sopida Siriwatananukul yang kami kutip dari Mail Online.

Lima Transgender yang Bisa Bikin Kamu Melongo

Kompetisi tahun ini akan dimulai pada bulan Maret dan akan selesai pada tanggal 8 Mei mendatang di Pantai Pattaya, sekitar 60 mil selatan-barat dari Bangkok.

Apakah Anda berminat untuk menyaksikannya?
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar