Jangan Tertipu oleh Wajahnya yang Imut dan Chubby

shares

Melissa Sarah Wee. Foto
Pipinya yang chubby dan senyuman manisnya mungkin membuat Anda tertarik. Apalagi ia berasal dari kawasan Asia Tenggara, tepatnya Singapura sehingga wajahnya begitu familiar.

Tetapi siapa sangka, jika pipinya yang chubby dan badannya yang gemuk membuat ia mendapatkan perlakuan yang tidak enak di usia sekolah. Ia di-bully oleh teman-temannya, yang membuatnya menjadi seorang bulimia.

Akibatnya, ia pernah dirawat di rumah sakit karena bulimia di mana ia kehilangan berat badan secara drastis. Namun kini Anda akan dibuat tercengang akan transformasi tubuhnya, di mana ia hanya memiliki 7 persen lemak saja. Siapa dia dan apa hobinya?

Kepincut Wajah Cantik dan Tubuh Seksi Bikin Anda Menyesal


Adalah Melissa Sarah Wee, yang kini menjadi warga Los Angeles. Ia kini berumur 31 tahun, tapi pipinya yang chubby tidak berubah. Namun siapa sangka, pekerjaannya kini adalah seorang instruktur fitness. Sehingga ia hanya memiliki lemak tubuh dalam jumlah kecil.

Ia kerap memposting dirinya di Instagram, sehingga pengikutnya kini mencapai lebih dari 500 ribu. Untuk mencapai tubuh seperti saat ini minum dua gelas protein setiap pagi, dan beberapa suplemen yang membuatnya harus mengeluarkan biaya sekitar Rp130 juta setiap bulannya.

"Menjadi orang gemuk dalam masyarakat Asia di mana semua orang mungil dan ramping, membuat saya merasa didiskriminasi. Mereka sering mengejek siswa gemuk di depan semua orang. Itu emosional dan menyiksa. Harga diri saya hancur," ucap Sarah yang kami kutip dari Mail Online.

Namun seiring perjalanan waktu, ia bangkit dan mulai berlatih untuk mengembalikan tubuhnya menjadi lebih sehat. Namun kecanduan olahraga justru membuatnya menjadi seorang yang kekar dan berotot.

"Seiring berjalannya waktu, saya mulai melihat hasil dari bekerja secara teratur. Yang mendorong saya untuk bekerja lebih keras. Aku bisa bernapas dengan mudah dan merasa lebih percaya diri," tambahnya.

Jangan Kepincut dengan Cewek-cewek Cantik dan Seksi Ini

Kini ia juga sedang mempersiapkan kompetisi, di mana ia akan berlaga di kejuaraan binaraga.

Jangan sampai Anda kepincut dengan wanita satu ini, apalagi Anda membully-nya. Bisa-bisa Anda bisa gepeng dibuatnya.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar