Pria Ini Kendarai Motor Sambil Tidur, Ini yang Terjadi?

shares

Berkendara tetapi tidur.
Mengendari motor atau mobil saat mengantuk, itu sangat membahayakan nyawa. Bukan hanya bagi si pengendara itu sendiri, tetapi bagi pengguna jalan raya lainnya.

Maka tidak heran, jika banyak reklame, iklan, dan anjuran untuk istirahat sejenak jika Anda mengantuk. Bahkan menurut salah satu penelitian, berkendara sambil mabuk justru lebih berbahaya dari pada minum alkohol.

Tetapi ada satu pemandangan aneh di jalanan di Thailand ini. Di mana terlihat seorang pengendara motor melaju zig zag. Stelah dilihat dari dekat, pria tersebut ternyata sedang tidur. Lalu apa yang kemudian terjadi?

Pasangan Suami Istri Ungkap Foto Hantu Paling Populer, White Lady

Pada awalnya pengendara ini tidak mencurigakan, saat ia berkendara. Tetapi beberapa saat kemudian kepala pengendaramiring ke samping, yang memperlihatkan ia sedang tertidur.

Pengemudi mobil di belakang mencoba untuk membangunkannya, dengan membunyikan klakson berkali-kali. Agar ia kembali bangun atau beristirahat sejenak.

Tetapi ia gagal, dan pengendara motor tetap melajukan kendaraannya hingga akhirnya menabrak pejalan kaki. Tidak jelas apakah pria atau pejalan kaki tersebut terluka akibat kecelakaan itu.

Ngeri, Ular Besar Muncul dari Selang di POM Bensin

Berikut videonya untuk Anda simak:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar