Seram, Ini Dia Proses Pengeluaran Susuk dari Wajah

shares

Proses pembuangan susuk.
Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik, di mana pun mereka berada. Apalagi bagi mereka yang memiliki pekerjaan harus berhubungan dengan orang-orang banyak, penampilan pasti menjadi hal utama yang harus diprehatikan.

Terkadang ada juga wanita yang belum puas dengan kecantikan alamiahnya, dan memutuskan beragam cara agar bisa tampil jauh lebih cantik lagi. Dan mereka terkadang ada yang berani melakukan operasi plastik hingga pergi ke dukun.

Nah, terutama di kawasan Asia Tenggara, ada satu kepercyaan jika wanita akan tampil lebih cantik dan menarik lagi dengan menggunakan susuk. Ada beragam alasannya, namun tujuan utamanya adalah membuat mereka semakin cantik saat dilihat oleh orang lain.

Heboh, Murid Kirim Foto Telanjang ke Gurunya

Namun bagi mereka yang muslim dan menggunakan susuk, ada hal yangharus diperhatikan, jika susuk akan mempersulit saat 'pencabutan nyawa.' Maka tidak heran, jika mereka yang sekarat masih menggunakan susuk, akan mendapatkan kesakitan yang berlebih.

Banyak sekali susuk yang bisa dipakai, baik yang terbuat dari emas dan logam berharga lainnya. Dan susuk akan 'ditanam' di dalam tubuh mulai dari wajah hingga beberapa bagian tubuh lainnya.

Namun pernahkan Anda melihat, bagaimana orang yang menderita akibat susuk, dan ia dalam keadaan sekarat? Video di bawah ini bisa menjelaskannya. Bagaimana saat susuk akan dikeluarkan menjelang kematiannya.



Jadi tidak ada menggunakan susuk tersebut, dan precaya jika Anda sebagai wanita sudah cantik. Jadi buang susuk Anda sekarang juga sebelum terlambat.

Jangan Kepincut dengan Cewek-cewek Cantik dan Seksi Ini

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar