Udang dan Vitamin C Bisa Buat Anda Meninggal Mendadak

shares

Gadis makan udang meninggal mendadak.
Makanan laut atau yang biasa kita sebut seafood mudah sekali ditemui, terutama di pinggir-pinggir jalan. Hampir di setiap sudut kota, penjaja makanan ini tersebar dari mulai yang ramai hingga tempat sepi sekalipun.

Apalagi di lokasi-lokasi wisata, kita bisa dengan mudah memesan makanan laut ini. Tetapi Anda perlu waspada, saat menyantap hidangan laut. Karena bisa saja nyawa Anda melayang saat memakannya.

Kita mengenal ikan buntal yang sangat beracun, namun siapa sangka jika udang pun bisa 'mengakhiri' nyawa kita seketika. Wanita cantik nahas satu ini, merasakan bagaimana nyawanya meregang setelah makan udang disertai vitamin C.

Menyeramkan, Laba-laba Kalahkan dan Bunuh Ular Berbisa

Kisah sedih tentang kematian seorang gadis muda di Macau, telah menyebar di internet bagaikan virus. Gadis ini meninggal secar amengejutkan, yang ditemukan meninggal pada malam hari.

Menurut hasil otopsi, kematiannya disebabkan keracunan arsenik. Kemudian, pertanyaan yang lebih penting muncul, bagaimana arsenik masuk ke dalam tubuhnya?

Laporan otopsi diteliti lebih lanjut oleh seorang profesor dari sekolah kedokteran terkenal. Setelah mengautopi perut gadis itu, dokter memberikan keterang baru tentang kasus ini. Gadis tersebut tidak bunuh diri atau ini bukan kasus pembunuhan.

Penyebab kematian adalah karena kebiasaan makan gadis itu. Yakni, dia telah mengambil suplemen vitamin C di malam sebelum dia meninggal, dan ia juga makan banyak udang.

Menurut penelitian sebelumnya oleh para ilmuwan dari University of Chicago, udang mengandung sejumlah tinggi lima senyawa kalium arsenik. Meskipun makanan ini tidak beracun bagi tubuh, bila dikombinasikan dengan vitamin C, perubahan struktur kimia dan menjadi racun yang berbahaya.

Untuk lebih spesifik, reaksi kimia dalam kombinasi vitamin C mengubah zat yang tidak beracun lima kalium arsenik asli (yaitu arsen anhydride, juga dikenal sebagai arsenik pentoksida), menjadi beracun tiga kalium arsenik (yaitu arsenik anhidrida), juga dikenal sebagai trioksida arsenik!

Menurut para ahli kesehatan, keracunan arsenik dapat menyebabkan masalah yang mengancam jiwa seperti kelumpuhan kapiler, lobulus nekrosis sentral, jantung, hati, ginjal, masalah usus, nekrosis sel epitel, dan telangiectasia.

Balon Ini Bergerak Sendiri, Aktivitas Ruh Seorang Bocah?

keracunan arsenik juga dapat mengakibatkan pendarahan. Itulah mengapa Anda jangan sekali-sekali makan udang, ketika sedang mengonsumsi suplemen vitamin C!


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar