Asyik dengan Smartphone, Suami Ceraikan Istri di Malam Pertama

shares

Wanita bermain smartphone. Foto
Pernikahan adalah acara yang sakral, yang dilakukan oleh dua insan yang ingin menempuh hidup berumah tangga. Apalagi jika pernikahan baru selesai dilaksanakan, maka keduanya akan dimabuk asmara.

Tetapi terkadang ada hal-hal yang bisa mengganggu kehidupan berumah tangga, apalagi jika Anda baru memulainya. Seperti di zaman teknologi saat ini, di mana kita selalu sibuk dengan ponsel pintar atau smartphone.

Pengantin wanita ini merasakannya, bagaimana ia harus rela diceraikan pada malam pertama akibat sibuk bermain dengan smartphonenya. Bagaimana kejadiannya? Simak ulasannya di bawah ini.

Mas Kawin Pengantin Ini Bikin Heboh Netizen

Seorang pengantin wanita di Saudi bercerai tak lama setelah upacara pernikahan, ketika dia mengabaikan pengantin pria, dan terus mengobrol dengan teman-temannya lewat smartphone.

"Setelah upacara pernikahan, pengantin pria membawa istrinya ke hotel tempat mereka telah memesan kamar. Namun, segera setelah pengantin wanita di dalam ruangan, dia terus menggunakan teleponnya. Pengantin pria mencoba untuk lebih dekat dengan dia, tapi dia terkejut ketika dia mengabaikannya, tidak menanggapi kata-kata dan tindakannya," ucap salah satu kerabat yang kami kutip dari gulfnews.

Ketika pengantin pria bertanya tentang alasannya, dia menjawab sedang sibuk berkomunikasi dengan teman-temannya yang mengucapkan selamat padanya atas pernikahan yang telah dilaksanakan.

Pengantin pria memintanya untuk menunda pesan, tapi dia menolak dan marah. Ketika dia bertanya apakah teman-temannya lebih penting daripada dia, pengantin wanita menjawab "ya."

Tanpa berlama-lama, pengantin pria langsung menceraikannya saat itu juga dan meninggal istrinya di hotel. Hal ini sampai kepada kedua keluarga dan mereka mencoba mendamaikannya.

Namun, sang suami merasa terluka harga dirinya dan menolak untuk berdamai serta bersikeras menceraikannya.

Seorang ahli hukum Saudi memperingatkan, akan angka yang cukup mengkhawatirkan pertumbuhan perceraian di kalangan pengantin baru, yang mencapai sekitar 50 persen.

Di Malam Pengantin, Suami Langsung Diceraikan Istri

"Kesalahpahaman, perbedaan pandangan dan pendekatan mudah untuk menikah tanpa apresiasi yang mendalam dari tanggung jawab adalah salah satu penyebab utama perceraian di kalangan anak muda," kata Ahmad Al Maabi salah satu ahli hukum di Saudi.

via: gulfnews.com
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar