Benjolan di Punggung Sebesar Melon Dipecahkan, Isinya?

shares

Benjolan di punggung.
Memiliki benjolan di beberapa bagian tubuh, bisa membuat kita ketakutan. Bisa jadi benjolan tersebut adalah tumor bahkan kanker yang sedang tumbuh, dan menggerogoti tubuh kita dari dalam.

Salah satu cara untuk memastikan benjolan tersebut berbahaya atau tidak adalah dengan pergi ke ahlinya, yaitu dokter. Tetapi wanita ini malah membiarkan sebuah benjolan tumbuh di punggungnya.

Bahkan ia membiarkannya tumbuh selama empat tahun lebih, hingga benjolan tersebut tumbuh hampir sebesar buah melon. Ia pun memberanikan diri pergi ke dokter, dan saat dipecahkan, Anda akan dibuat kaget saat melihatnya.

Jerawat Puluhan Tahun Dibiarkan, Saat Dipecahkan Isinya...

Sebuah video yang bisa membuat perut melilit ini, diunggah oleh dokter pemecah jerawat, yaitu dr Sandra Lee. Saat ia memotong dan mengeluarkan isi benjolan besar di bahu seorang wanita.

Saat ia meremas, cairan kuning dan berkilau terlihat dan berhasil dikeluarkan, yang tidak laina adalah lemak yang menumpuk.

Dokter kulit asal California ini menjelaskan, jika benjolan tersebut adalah lipoma--sel lemak jinak yang terus tumbuh--dan ia mengatakan itu adalah salah satu yang terbesar yang pernah dilihatnya.

Lebih dari dua juta orang telah menyaksikan klip panjang 33 menit tersebut, setelah itu unggah ke YouTube miliknya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan, ia memiliki benjolan yang sama yang teah dipecahkan empat tahun lalu, namun tumbuh kembali.

"Ini pasti lipoma, itu terlihat bagus dan sehat, seperti itu menikmati hidup dengan Anda. Tapi sekarang adalah waktunya untuk menyingkirkannya," kata sang dokter dalam unggahan videonya.

24 Tahun Benjolan Dibiarkan, Saat Dipecahkan Isinya?

Bagi Anda yang cukup kuat, bisa menyaksikan videonya di bawah ini:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar