Cabut Taring Ular, Pria Ini Picu Amarah Netizen

shares

Cabut taring ular. 
Setiap ular pasti memiliki taring, baik itu yang bisa mengeluarkan racun mematikan atau tidak. Taring juga biasanya digunakan untuk menahan mangsanya, agar tidak bisa melarikan diri.

Begitu pentingnya taring bagi ular, apalagi binatang melata yang satu ini tidak memiliki organ bantu seperti tangan. Namun ternyata, ada orang yang sangat membenci taring ular.

Bahkan ia memperlakukan ular sangat sadis, yaitu dengan mencabut taringnya. Tidak hanya itu saja, ia juga mengelem mulut ular tersebut. Aksinya dikecam netizen. Simak videonya di bawah ini.

Ini yang Terjadi Jika 75.000 Ular Bangun dari Tidur Panjang

Sebuah video menunjukkan, seorang pria arab dengan bangga menggunakan penjepit untuk melepaskan taring ular sebelum menempelkan dan menutup mulutnya dengan lem super. Aksinya pun telah memicu kemarahan netizen.

Video berdurasi 31 detik ini, secara besar-besaran dikritik netizen. Dan mereka menuntut pemerintah melacaknya dan mengambil tindakan, atas aksi yang sangat keji ini terhadap binatang.

banyak penggemar ular mengatakan bahwa, lebih baik pria tersebut membunuh ular itu daripada meninggalkannya untuk mati dengan amat menyakitkan.

Ingin Buang Hajat, Pria Ini Digigit Piton

Tidak diketahui di mana video ini diambil, namun bagaimana pun menyiksa binatang sangat dilarang.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar