70 Tanggapan untuk "Empat Kakak Beradik Ini Sewakan Rahimnya demi Uang"

  1. Gimana anaknya kalau mamaknya jelek semua. Rugi donk jadinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bayi tabung mas-_- jadi sperma dan ovarium pasangannya (suami +istri) di tanam di rahim wanita (salah satu dari 4 wanita tersebut) -_-

      Hapus
    2. oo,, saya baru tau mas raden kalo ternyata prosesnya gitu,, haha saya kira kalo pinjam rahim itu gimana,, saya sampe mikir keras,, hahaha,,

      Hapus
    3. Haha pada sok tau ya. Jelas2 gak dikasih tau, itu program bayi tabung atau bukan.

      Hapus
  2. Waduh, rahim kok disewa sih? Kan kasihan 9 bulan mengandung terus melahirkan 3 minggu kemudian 9 mengandung terus melahirkan dan berulang terus sampai gak bisa lagi.

    Cus! Baca blog saya verdyanza.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Waduuh...dunia mo kiamat gimana anak2nya py byk ayah

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca buku mas sblum komentar.. pernah denger bayi tabung? prinsipnya mirip bayi tabung, kalo bayi tabung embrio bayi "ditanam" di rahim ibu aslinya. kalo ini embrio bayi "ditanam" dirahim empat beradik ini. secara teknis anak yang nanti lahir bukan anak dari empat kakak adik ini karena anak yang nanti lahir cuma numpang di rahim empat kakak adik ini. secara teknis juga anak ini punya 2 ibu dan 1 ayah. 1 ibu biologis (ibu yang menitipkan), 1 ibu yang mengandung, dan 1 ayah biologis. bukan ayahnya yang banyak. Begitu teknisnya.

      Hapus
    2. bayi tabung, yg disewakan cuma rahimnya. Jadi sel telur da sperma berasal dari pendonor. Tidak melalui hub seks

      Hapus
    3. oo, gitu,, saya baru tau,, sampe mikir keras gitu,kok bisa pinjam/sewa rahim,, ternyata gitu toh prosesnya haha
      #orang awam

      Hapus
  4. Kalo saja semua terlahir islam dan memahami betul islam yang memisahkan antara halal dan haram tentu tidak akan terjadi hal seperti itu...kalo saja manusia paham bahwa tidaklah di ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada Allah demi kembali ke surganya Allah tentu manusia akan sangat berhati2 dgn semua tindak tanduk ucapan dan perilakunya, wabilahittaufiq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar Bro...kan jadi ada yang bakal menghuni neraka. Kalau semua orang baik dan jadi calon penghuni surga semua...maka yang akan dimasukkan ke neraka diseleksi di antara yang terburuk dari yang baik...

      Hapus
    2. Apa nya islam bro..nggak semua mau dikaitkan dengan islm...kalau islam nggak bisa kasih anak malah akan dicerai..dan suami boleh kawin lagi apa itu lebih benar..islam mau menang sendiri aja..

      Hapus
  5. Hidup adalah pilihan. Sekecil apapun yang kita lakukan di dunia akan dipertanggungjawabkan di hadapan Sang Pencipta.

    BalasHapus
  6. Wahh...pd soujon dulu sh....justru die itu perlu diapresiasi krn menolong pasangan yg tdk bisa punya keturunan krn factor genetis pd rahimnya, shg utk mendapatkan anak sperma+ovarium dibuahkan dlm tabung (bayi tabung) terus ditanam dlm Rahim perempuan yg sehat spy tumbuh normal.....shg kl lahir tetap punya rupa dan sifat seperti pasangan yg punya benihnya....begitu...jangan berpikiran ngeres dh....justru lebih mulia nempuh jln spt itu dr pd cerai terus kwn lg..dan kwn lg apa itu yg disebut halal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhirnya ada komen yg waras, yg laen pd komen tp pengetahuannya pd sekotak sabun.. ckckckc

      Hapus
    2. MENIKAHI anak yg sesuan aja gk boleh...apalagi satu rahim????dasar tanpa ilmu..itu merusak nisap

      Hapus
    3. iya lucu komentar2nya,kok malah ada kata2 kiamat mau dekat,penghuni neraka ha ha ha ha . dangkal banget otak mereka,kalau mau koment di teliti dulu beritanya coy...

      Hapus
  7. ini dari negara mana? eropa? klo nama hernandez biasanya spanyol atau portugal....tapi tidak ada wajah hizpanic malah seperti wajah wanita indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu orang mexico asli bukan spanyol atau portugal,,,wajah dan postur tubuh orang mexico hampir mirip dgn orang indonesia

      Hapus
    2. itu ad di artikelnya dari negara mexico

      Hapus
  8. Balasan
    1. Dosa tidak hanya Tuhan yg menentukan bukan anda

      Hapus
  9. dunia ini penuh panggung sandiwara.. gonjreng... gonjreng :)

    BalasHapus
  10. berati sang klien sebelumnya harus berhubungan intim dengan sang penyewa rahim donk ya?
    atau pake alat khusus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ga hrs lah bro,namanya jg bayi tabung

      Hapus
    2. ya tidaklah, sel telur dan sperma bersatu dulu diluar baru dimasukkan kerahim namanya bayi tabung.

      Hapus
    3. banyakaan orang berpikiran seperti anda sehingga kementarr ngawurr..

      Hapus
    4. Hahaha..
      Anda tidak bisa membedakan Orang bertanya dan orang berpendapat??
      Pemikiran yang pendek @SONISIHURA

      Hapus
  11. rahimnya kuat y mb bisa ngelaihrin berkali kali

    BalasHapus
  12. cuman sewa tempat koq! jadi si janin bayi dibuat diluar pakai sistim bayi tabung; yg berasal dari sperma & telur suami istri yang sah, tapi si istri bermasalah rahimnya. setelah jadi janin, dititipin ke rahim sewaan tadi! gitu bro & sis penjelasan medisnya!

    BalasHapus
  13. menolong perempuan yang rahimnya lemah....nilai positif...

    BalasHapus
  14. Makin beragam kegiatan bisnis masa kini......

    BalasHapus
  15. Luar biasa pengorbanan keluarga ini akibat kesalahan negara yang tidak mampu mensejahterakan rakyatnya.

    BalasHapus
  16. aduh makin aneh aja. ini pertanda kiamat sudah dekat

    BalasHapus
  17. Ya Allah.......dikata tuh rahim kucing x yah!!!!

    BalasHapus
  18. sewa rahim biasanya hanya srbagai "tempat" anak dikandung. embrionya tetap berasal dr pasangan suami istri yg ingin punya anak. bisa dilakukan melalui metode bayi tabung. Di indonesia hal ini dilarang. secara Islam, ibu bayi adalah yg mengandung. wallahu'alam.

    BalasHapus
  19. Bayi tabung atau pembuahan in vitro mohon bisa di google apa artinya jadi jgn punya pikiran jelek dulu. Penyewaan rahim sangat umur di luar negeri, kenapa tidak apabila bisa memberi keturunan yg 100% murni anak mereka hanya meminjam rahim orang lain yg biasa nya di bantu oleh saudara wanita/ibu mereka. Bisa juga menyewa orang lain maka harus bayar sewa rahim. Mohon admin bisa mejelaskan proses bayi tabung agar pembaca tdk beperasangka buruh dahulu.

    BalasHapus
  20. Itu sama aja menjual anak kandung sendiri, sungguh sadis wanita ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kepepet mas. Butuh uang. Mexico itu terkenal dengan kasus human trafficking and drugs alias perdagangan manusia dan obat2an. Banyak anak perempuan diculik/dijual dijadikan pelacur, dsb. Lebih mulia niatnya jual rahim, krn ada pasutri yg tertolong.

      Hapus
  21. Duh naudzubillahi min dzalik...selain dilarang agama...emg ga sakit apa?aq aja lahirin 2 anak..1 kguguran..suami pgn nambah aja msi mikir...msi kbayang sakitnya krn lahirn normal...ini ko malah djadiin profesi...aya2 wae

    BalasHapus
  22. Lahir dari rahim sendiri sama saja dengan anak kandung sendiri..

    BalasHapus
  23. Berbahagialah orang yang menanggung dukanya hidup dan malu demi kebahagiaan orang lain...DIMANA NEGARA, PEMIMPIN DAN PARA ELIT YANG HANYA RIBUT KARENA GAK KEBAGIAN UANG HARAM...?***

    BalasHapus
  24. Klo ngikutin akal kemanusiaan (duniawi) yahh saludd dehh bisa di bilang positif lah kegiatan penyewaan rahim krn sangat menolong manusia lain yg ingin punya keturunan... tapi sayang nya klo ngikutin agama islam kegiatan tersebut dilarang keras oleh Allah SWT, jadi mau pilih mana? Takut dgn siksa api nerakanya Allah SWT (Sang Pencipta) atau pilih kesenangan dunia berupa penyewaan rahim yg notabene merupakan ujian dari Allah SWT

    BalasHapus
  25. Waduh kok masih banyak yg gak mudeng juga nih sama bayi kaleng .. eh tabung

    Dewa singkirkanlah manusia manusia berpengetahuan sekotak sabun dari muka bumi ini
    Tenggelamkan!
    Kubur hidup hidup!
    Atau kebiri saja mereka semua!

    Peace bro , bercanda

    BalasHapus
  26. Ow....bayi tabung itu lahirnya jg dari rahim ya, kirain dari tabung beneran.......ya..ya...ya....

    BalasHapus
  27. Kasian anakx yaaa...dia pasti mau tau siapa ibu yg sudah melahirknx k dunia ini...apa seumur hidup bisa kebohongan itu d sembunyikn

    BalasHapus
  28. meskipun ga sepenuhnya bener juga, setidaknya bermanfaat dan drpd pengangguran jadi ya terpaksa begitu toh dibantu teknologi yaitu bayi tabung jadi tidak berhubungan langsung. don't judge situations you've never been in #positiethinking

    BalasHapus
  29. kreatif menghadapi tantangan hidup merubah pola pikir dan prilaku dunia yang semakin berat, koq semahal itu.

    BalasHapus
  30. Jadi salah gue.. sama temen-temen gue...

    BalasHapus
  31. ...Apa bisa Bayi Tabung dapat dibuahi pada HEWAN/BINATANG ? itu yg perlu dipertanyakan...sudah jelas2x kok dipertanyakan...Aneeeeh

    BalasHapus
  32. Ternya begitu banyak ya orang yg tidak mengerti apa itu penyewaan rahim atau bayi tabung,perasaan saya yg tamat sd ja tau apa proses bayi tabung,yg menghina itu sungguh amat sangat lebih rendah dari saya x pendidikannya ya

    BalasHapus
  33. yang aus yang aus yang aus

    BalasHapus
  34. Biarpun cuman sebagai tempat penyewaan rahim..tetep aja itu anak mereka krn mereka yg ngelahirin...dan alasan mereka ibu tunggal yg harus memikirkan masa depannya nanti buat gue kurang logis....karen itu dilakukan lebih dari sekali...kalau alasannya karena kebutuhan dan bener2 terpaksa hrs dilakukan yaa sekali aja...toh besar jumlah yg didapat...mereka bisa buat usaha sendiri...kalau sudah berkali2 dilakukan..kemana yaa rasa keibuan mereka????!!

    BalasHapus
  35. Namanya Surrogate Mother / Ibu Titipan.
    Hihihi, ternyata banyak Tuhan ya disini...

    BalasHapus
  36. Komentar bnyak yg sok tau aja..kursng kerjaan y pdkomen aj......kerja kerja kerja ui....

    BalasHapus
  37. Āpapun itu semua ada pertanggung jawaban nya nanti

    BalasHapus
  38. Apa pun itu pasti ada pertanggung jawabanya nanti..

    BalasHapus
  39. Itu sic sah sah saja ,asal kejadian nya enggk di indonesiA .pasti lansung ada yg mencekal nya tuc

    BalasHapus
  40. Mantap sbg pembelajaran kita semua...ayo yg rukun

    BalasHapus
  41. Aq jg berminat
    Tp aq masih gadis?apa bisa ya!

    BalasHapus