Ini yang Terjadi Jika 75.000 Ular Bangun dari Tidur Panjang

shares

Ular dalam jumlah banyak.
Ular mungkin menjadi binatang yang cukup ditakuti bagi manusia, baik itu ular berbisa maupun yang tidak. Apalagi ular sering diibaratkan sebagai iblis, yang menjadi penyebab Nabi Adam diturunkan ke Bumi dari surga.

Satu ular saja bisa membuat kita lari terbirit-birit, atau bahkan melawan dan membunuhnya. Apalagi faktanya, satu ular jenis kobra bisa membunuh manusia dalam hitungan jam saja, jika tidak mendapatkan pengobatan.

Tetapi pernahkan Anda melihat, bagaimana jika ada lebih dari 75.000 ular dalam satu waktu? Tak terbayang apa yang akan terjadi. Tetapi Anda dapat menemukannya di sini. Berikut videonya.

Makan Beruang, Ular Piton Ini Dioperasi Darurat

Sulit untuk membayangkan, jika Anda ingin mendekati saat 75.000 ular sedang berkumpul. Tetapi setiap tahunnya ada fenomena unik, dan pengunjung dari seluruh dunia menghadiri saat ular-ular ini muncul dari tidur panjangnya di dusun terpencil Narcisse di Manitoba, Kanada.

Selama seminggu lebih, para wisatawan yang datang ke daerah ini akan melihat ribuan ular garter secara bertahap bangun dari tidurnya selama delapan bulan ke depan. Di mana selama musim dingin, ular ini mencari perlindungan dari suhu ekstrem di gua-gua batu kapur di wilayah Interlake Manitoba.

Selain mencari mangsa dan menggemukkan badannya, mereka juga akan mengawini para betina di musim di mana mereka terbangun. Dan ukuran betina akan jauh lebih besar dibandingkan para pejantannya.

Ular Piton Ini Dipaksa Muntahkan Mangsanya, Apa Isinya?

Namun Anda jangan pernah berani mendekati mereka. Jika Anda cukup kuat untuk menyaksikannya, berikut videonya:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar