Intip Si Cantik dan 'Mematikan' Anak Jean Claude Van Damme

shares


Jean Claude Van Damme dan anaknya, Bianca. Foto
Jean-Claude Van Damme lahir dengan nama asli Jean-Claude Camille Fran├žois Van Varenberg di Sint-Agatha-Berchem, Brussel, pada tanggal 18 Oktober 1960. Ia adalah aktor film sekaligus atlet bela diri Belgia yang selalu bermain di film laga.

Dia memiliki beberapa julukan, di antaranya "The Muscle's from Brussels". Dia mulai dikenal oleh masyarakat sebagai "Luc Deveraux" dalam serial film Universal Soldier, dan sebagai "Chance Boudreaux" dalam Hard Target, dan masih banyak film laga lainnya.

Tetapi siapa sangka, jika ia memiliki anak yang sangat cantik dan selalu berpenampilan seksi. Layaknya sang ayah, anaknya pun sangat berotot dan kuat. Seperti apa kehidupan anak Van Damme ini?

Bianca Bree dengan tendangan melayangnya.
10 Artis Papan Atas Bollywood Paling Cantik

Bernama asli Bianca Van Varenberg (nama asli ayahnya), gadis ini sering dipanggil Bianca Bree. Lima tahun lalu ia pernah tampil bersama ayahnya di sebuah premier film, tapi sejak saat itu ia menghilang sampai sekarang.

Pada tahun 2012, ia mengatakan bahwa tidak akan menggunakan nama belakang ayahnya. Tapi empat tahun kemudian, pandangannya telah benar-benar berubah, dan ia sekarang muncul bersama dengan ayahnya dan tampak akrab. Bahkan layaknya sang ayah, ia juga jadi ahli bela diri.

"Saya menghindar dari banyak orang-orang karena saya tidak ingin mereka tahu kehidupan saya dan masalah pribadi. Aku hanya punya beberapa teman yang dekat dan hanya itu saja," ucap Bree yang kami kutip dari Mail Online.

Kini Bree tidak malu-malu untuk tampil di depan publik dan memamerkan tubuh indahnya dalam balutan pakaian minim dan seksi, sambil memamerkan keahlian bela dirinya, di mana ia mewarisi dari kedua orangtuanya.

Bianca yang kini tinggal di New York West Village bermimpi menjadi seorang atlet skater dan menjadi bagian dalam kompetisi di Olimpiade, tapi cedera memaksanya untuk mempertimbangkan kembali.

Kedatangan Sora Aoi Bikin Heboh Gedung Pusat Internet

Meskipun demikian, Bianca memiliki mewarisi dan beberapa keterampilan seperti ayahnya yang membuatnya menjadi terkenal dengan fleksibilitas yang luar biasa dan tendangan terbang yang gila.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar