Kupas Udang, Anda Dibantu oleh Wanita Berbikini

shares


Pelayan pengupas udang. Foto
Siapa yang tidak suka dengan makanan asal laut yang satu ini, udang. Ya, udang menjadi salah satu makanan favorit masyarakat. Hampir di setiap restoran menyajikan menu makanan yang satu ini.

Udang juga memiliki beberapa ukuran, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Udang ukuran kecil akan memudahkan kita untuk menyantapnya, karena bagian kulit luarnya cenderung masih renyah.

Tetapi udang ukuran besar, memiliki kulit cukup keras sehingga kita harus membukanya terlebih dahulu. Namun jika Anda malas tapi ingin makan udang, bisa menyuruh pelayan berbikini melakukannya di restoran yang satu ini.

Tolak Ajakan Minum Pelanggan, Gadis Cantik Dihajar Bosnya

Pelayan sedang mengupas udang.
Dikutip dari shanghaiist, salah satu restoran di Cina ini berinovasi, untuk memberikan solusi bagi mereka yang malas untuk mengupas udang namun ingin memakannya, sebagai bonus tambahan para pelayan ini mengenakan bikini saat membantu Anda mengupas udang.

Namun banyak yang berpikir, jika ini adalah promosi yang tak tahu malu oleh salah satu restoran di Shenyang. Di mana restoran lainnya, menggunakan pelayan dengan pakaian normal untuk membantu pelanggannya mengupas udang.

Terlepas dari kontroversi, para pelanggan mengaku senang saat memakan udang di sini, apalagi para pria yang kebanyakan mengunjunginya.

Heboh, Pelayan Kedai Kopi Gunakan Pakaian Minim

Jika Anda ingin merasakan sensasi makan udang ditemani wanita berbikini, bisa datang ke restoran yang satu ini.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar