Pijat Gunakan Gigitan Ternyata Populer di Kalangan Artis

shares

Tehnik gigitan untuk memijat.
Tehnik pijat memijat telah lama digunakan untuk membuat tubuh bugar dan kembali segar, setelah beragam aktivitas yang dilakukan. Banyak tehnik pijat yang bisa kita pilih, mulai dari menggunakan tangan hingga hewan.

Namun itu semua tujuannya sama, yaitu kembali membuat tubuh segar kembali. Tetapi siapa sangka, jika ada tehnik pijat yang cukup aneh dan membuat kita menganga yaitu menggunakan gigitan.

Ya, teknik pijat ini menggunakan gigi dan menggigit pasien yang akan dipijat. Dan siapa sangka, jika teknik pijat yang satu ini cukup populer di kalangan artis. Seperti apa pijat tersebut? Berikut videonya.

Karyawan Cantik Ini Beberkan Perselingkuhan dengan Bos

Adalah wanita bernama Dorothy Stein berumur 48 tahun berasal dari Jersey, yang memiliki cara tersendiri untuk memanjakan pelanggannya dengan menggunakan tehnik gigitan.

Para selebriti bahkan pemusik seperti Frank Zappa, dan vokalis Oasis kerap menggunakan jasanya. Ia pun mendapatkan julukan sebagai Dr. Dot.

Bukan sembarangan gigitan yang ia lakukan, tetapi sangat lembut dan manja. Namun ia tidak menggunakan tehnik tersebut untuk menggigit bagian depan pelanggannya.

Dorothy memulai tehnik ini ketika umurnya lima tahun, ketika itu ia disuruh ibunya untuk memijat. Namun ia terlalu lelah sehingga menggunakan giginya untuk memijat Dan setelah itu, ibunya ketagihan gigitan Dorothy.

Perusahaan Game Sewa Wanita Cantik untuk Pijat Karyawannya

Jika Anda penasaran bagaimana ia memijat, berikut videonya:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar