Piton Besar Berhenti Makan Kucing Saat Difoto

shares

Piton makan kucing. Foto
Salah satu ular yang bisa memiliki ukuran sangat besar adalah piton. Ular yang satu ini bisa tumbuh hingga panjang 8 meter lebih, dan itu adalah ular liar yang berhasil tertangkap oleh manusia.

Namun jika dibiarkan di alam liar, hewan ini bisa tumbuh lebih besar lagi. Piton juga termasuk pemangsa yang oportunis, dia bisa mencari mangsa dari berbagai jenis binatang, mulai dari pengerat hingga pemangsa.

Bahkan ular ini juga bisa memangsa hewan peliharaan Anda, seperti kucing dan anjing. Piton besar ini salah satunya yang terlihat sedang memangsa kucing peliharaan. Namun ada yang unik saat ia memangsa sang kucing.

Mengerikan, Anak-anak Ini Bermain dengan Piton Raksasa

Ini adalah saat yang menakutkan, di mana ular besar melilit kucing peliharaan seseorang sebelum melahap dan telah tertangkap kamera.

Ular sepanjang tiga setengah meter ini terlihat mencekik kucing berwarna abu-abu dan putih di Whitsundays, di ujung utara Queensland, pada minggu lalu.

Pria bernama Steve Brierley langsung menyaksikan saat reptil besar tersebut mencoba untuk menelan kucing malang. Namun saat ia membidikkan kamera smartphonenya, ular tersebut berhenti makan dan mengeluarkan kembali kucing tersebut.

Ini yang Terjadi Jika 75.000 Ular Bangun dari Tidur Panjang

"Setiap orang harus mengawasi hewan peliharaan mereka, karena cuaca semakin dingin dan ular mencari makanan sebelum mereka pergi ke hibernasi," kata Mr Brierley.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar