Pria Ini Histeris Dikejar Sosok Putih di Gelapnya Malam

shares

Sosok berbaju putih.
Malam hari seringkali disebut sebagai waktunya arwah dan mahluk gaib keluar, dan budaya seperti ini bukan hanya ada di Indonesia saja, tetapi hampir di seluruh penjuru dunia mempercayainya.

Apalagi saat matahari tenggelam, langit berubah menjadi gelap. Meskipun lampu listrik menerangi, tetap saja tidk semua tempat bisa terng benderang layaknya di siang hari.

Maka tidak heran, jika banyak yang masuk dan berdiam diri di rumah. Tetapi nahas bagi pria yang satu ini, saat ia mengendarai mobil ternyata ada sosok putih yang mengejarnya. Seperti apa videonya?

Ada Wajah Menyeramkan di Foto Selfie Grup Ini

Sebuah mobil yang sedang melaju perlahan-lahan, melihat seorang sosok wanita berpakaian serba putih dengan rambut panjang coklat dan membawa tongkat.

Pria yang ada di dalam mobil pun langsung menyalakan lampu flash lampu mobil berkali-kali, untuk melihat dan menerangi sosok putih tersebut.

Terlihat jika sosok tersebut kepalanya membungkuk dan memberikan tatapan menakutkan ke arah kamera. Anehnya, sosok tersebut mulai berjalan ke arah mobil. Pria yang ada di dalam mobil pun ketakutan, dan enggan melajukan kendaraannya.

"Kunci itu [pintu], menguncinya! Siapa itu!," ucap pria di dalam mobil tersebut.

Isak tangis ketakutan dapat didengar di dalam mobil. Video, yang telah dilihat oleh lebih dari 880.000 orang ini, dilaporkan direkam di dekat Bopdev Ghat, sebuah desa terpencil di luar kota India Pune.

Ngeri, Tiga Minggu Kampung Ini 'Diteror' Kuntilanak

Tidak ada keterangan jelas, siapa sosok putih tersebut. Namun yang pasti, orang yang berada di dalam mobil ketakutan setengah mati. Berikut videonya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar