Terlibat Kecelakaan, Wanita Ini Malah Sibuk Update Status

shares

Kecelakaan malah update status. Foto
Terlibat dalam sebuah kecelakaan di jalan raya, mungkin bukanhal yang diinginkan. Selain bisa merenggut cedera, kecelakaan fatal juga bisa membuat nyawa melayang.

Biasanya seseorang yang terlibat kecelakaan, akan ditolong atau di bawa ke rumah sakit, untuk diperiksa apakah ada kerusakan atau cedera di bagian dalam tubuhnya.

Tetapi wanita ini justru sebaliknya, setelah ia terlibat kecelakaan saat berkendara dengan motornya, ia justru sibuk bermain dengan smartphonenya. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ulasannya.

'Mobil Hantu' Ini Tiba-tiba Muncul Lalu Menabrak

Wanita yang berasal dari kota Jiangyou, provinsi Sichuan China, pada tanggal 18 Mei lalu terlibat kecelakaan saat berkendara dengan sepeda motornya dengan sebuah mobil. Namun yang membuat kita tertawa, ia malah sibuk bermain dengan telepon pintarnya.

Orang-orang yang menyaksikan adegan itu berpikir, jika sang wanita itu akan meneleponnya orang yang dicintai. Namun sebaliknya, dia login ke media sosial sambil berbaring di tengah jalan.

Dikutip dari Mail Online, wanita tersebut login ke akun WeChat-nya, aplikasi media sosial asal Cina, pada saat itu. Foto di mana ia bermain dengan smartphone pun langsung diunggah, dan mejadi viral.

Banyak orang telah berkomentar akan tindakan wanita tersebut.

Akun bernama 'Wenlock' menulis: "Apapun yang terjadi, hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk memperbarui media sosial Anda."

Sementara 'Mr_Ccui' berkomentar: "Dia harus mengambil gambar, retouching gambar, kemudian mengunggah statusnya dengan kata-kata, kemudian berbagi di WeChat atau Weibo, kemudian membalas komentar."

Detik-detik Mengerikan Kru Kamera Dihantam Kereta Api

Polisi yang dipanggil ke tempat kejadian pun hanya bisa melongo dengan kelakuan wanita tersebut, sampai akhirnya bisa mengatasi masalah membingungkan ini.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar