Baru Sewa Rumah, Pasangan Muda Ini Diteror Pocong

shares

Pasangan muda dan rumah hantu.
Tidak banyak pasangan muda yang baru memulai masa-masa pacaran, memutuskan untuk pergi ke pelaminan. Banyak hal yang biasanya menjadi pertimbangan mereka, salah satunya adalah masa depan.

Apalagi banyak orang-orang yang berpacaran ingin bersenang-senang, belum mau memikirkan masalah rumah tangga yang rumit. Tapi tidak semua pasangan muda enggan untuk melangsungkan pernikahan.

Pasangan yang satu ini misalnya, mereka berani mengambil keputusan untuk menikah muda. Namun ada pengalaman yang kurang menyenangkan, saat mereka memutuskan tinggal jauh dari orangtua.

Kesurupan, Wanita Ini Ucapkan Kata-kata Mengerikan

Sang istri bernama Farah Hasunah Radzi dan suaminya, Syammil, menceritakan di akun Facebooknya, bagaimana mereka berani memutuskan untuk menikah di usia 20 tahun.

Setelah menikah, mereka memutuskan untuk tidak tinggal di rumah orangtua, namun memutuskan mencari rumah untuk disewa. Mereka pun menemukan rumah yang sangat murah sekali. Tapi yang terjadi justru sebaliknya.

Kejadian-kejadian aneh dan misterius selalu mereka alami, dan setelah ditelusuri, rumah tersebut awalnya tempat praktek dukun.

Saat mereka mengaji, sering ada sesuatu yang jatuh di atap rumah mereka. Hampir setiap malam, selalu ada wanita menangis di depan rumah yang mereka sewa. Dan yang paling menakutkan, di tengah malam pernah ada penampakan pocong.

Berikut kutipannya:

"Paling tak boleh blah.. Momen paling aku ingat sangat. Kitorang pindah satu rumah ni… Sebab rumah lama mahal dan ni murah gila… Bayangkan RM350 kat KL. Tapi rumah tu ada 1 bilik jelah… Kitorang pelik gila apasal orang tak pernah stay lama… Yela murah kot.

Rupa-rupanya rumah kitorang tu bekas rumah bomoh. So faham-faham jelah… Haha. Then jiran sendiri mengaku rumah tu ada ‘sesuatu’. Pernah aku mengaji… Songkok Syammil jatuh tetiba… Tak taulah angin ke apa. Jiran aku cakap… Ada hantu perempuan selalu nangis depan rumah aku. Penghuni sebelum ni pun pernah jumpa. Tapi kitorang tak pernah pulak.


Aku dulu stay shah alam belajar… Syammil lah duduk sorang-sorang. Kitorang ‘husband and wife weekend’ gitu. Dia sampai nampak pocong time duduk sorang-sorang tengah malam. Depan rumah lagi… Esoknya terus demam.. Kesian Syammil. Huhu… Yang penting nak dekat dua tahun kitorang duduk rumah tu. Plus jiran kata kitoranglah orang paling lama sewa… Hahaha."


Ngeri, Tiga Minggu Kampung Ini 'Diteror' Kuntilanak

Namun kini pengalaman pahit tersebut sudah berlalu, perlahan-lahan ekonomi mereka membaik. Dan mereka pun memutuskan untuk pindah ke rumah yang lebih baik lagi.

Pelajaran penting adalah menikah muda bukanlah soal ekonomi, tetapi bagaimana kita bisa terhindar dari hal-hal yang dilarang oleh agama.

via: ohbulan.com
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar