Benjolan Besar di Hidung Dipecahkan, Isinya Bikin Perut Melilit

shares

Benjolan di hidung.
Siapapun orang pasti tidak suka dengan kemunculan jerawat, apalagi jika Anda seorang pekerja kantoran. Terutama wanita, yang biasanya ingin wajahnya selalu mulus tanpa ada jerawat dan penyakit kulit lainnya.

Tetapi terkadang, ada jerawat atau benjolan muncul di beberapa bagian wajah, bahkan membandel dan sulit sekali dihilangkan. Salah satunya pria yang tidak disebutkan namanya ini, yang memiliki jerawat besar dan membandel di dahinya.

Sehingga ia membutuhkan dokter, untuk mengeluarkan isinya yang membentuk benjolan tersebut. Hasilnya akan membuat perut Anda melilit. Simak di dalam video di bawah ini.

24 Tahun Benjolan Dibiarkan, Saat Dipecahkan Isinya?

Dokter kulit di Amerika, Dr Nick, telah membuat rekaman yang menjijikan saat cairan dari benjolan keluar dari wajah pasien yang tidak disebutkan namanya ini.

Bahkan untuk memudahkannya mengeluarkan isi jerawat, dokter Nick menggunakan laser untuk membakar kulit dan membuat lubang kecil, sehingga isi jerawat pasien ini akan keluar.

Sejak diunggah ke YouTube, rekaman ini telah ditonton lebih dari 30.000 kali.

Dokter menggunakan pinset untuk menngeluarkan isi jerawat berupa kista dari kulit, dan meninggalkan lubang menganga di bagian atas hidung pasiennya.

Pria itu terlihat kesakitan setelah benjolan dihilangkan, dan matanya tidak berhenti berkedip-kedip.

Jerawat sepert ini bisa disebut sebagai kista, di mana kisat ini sangat jinak yang biasa ditemukan di kulit, biasanya muncul di wajah, leher atau bisa terjadi di mana saja pada tubuh.

Bagi Anda yang kuat, bisa simak videonya di bawah ini:

Jerawat Puluhan Tahun Dibiarkan, Saat Dipecahkan Isinya...

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar