Buru Hantu di Kuburan, Ghosbuster Temukan Pasangan sedang Bercumbu

shares

Kuburan. Foto
Membicarakan tentang hantu, mungkin ada sebagian dari kita yang masih belum percaya. Namun sejak dulu, sosok mahluk gaib selalu menjadi perhatian masyarakat, bahkan tidak sedikit yang menjadi pemburu hantu.

Saat pemburu hantu mencari sosok gaib, mereka biasanya akan mencari tempat angker, situs-situs tertentu, hingga kuburan. Di mana biasanya di tempat tersebut, sangat sepi dan cocok dijadikan aktivitas paranormal.

Tetapi para pemburu hantu atau ghosbuster ini cukup terkejut, kala mereka berburu hantu di sebuah kuburan tua, dan yang mereka temukan jauh di luar dugaan sebelumnya. Apa yang mereka temukan? Dan bagaimana bisa ada di sana?

Ngeri, Tiga Minggu Kampung Ini 'Diteror' Kuntilanak

Kuburan indah abad ke-19 Sculcoates Lane di Hull sering menarik pengunjung, untuk mencari sekilas seorang biarawan yang menjadi hantu, yang dikenal sebagai Henry, di mana dikatakan sosok ini adalah penjaga makam tertua.

Ahli paranormal Mike Covell, yang bekerja di acara TV Paling Berhantu memimpin tur, dan menjelaskan keadaan kuburan tersebut. Namun saat berada di salah satu kuburan, ia dan kru film mendapatkan sepasang sejoli sedang bercumbu dengan asyiknya.

"Wanita itu berusia 30-an dan ketika ia melihat kami dia mendorong cowoknya, menarik celana dalamnya dan berlari," ucap Mike yang kami kutip dari Mail Online.

John Abbot, yang bekerja di Gereja St Mary, di Sculcoates Lane mengatakan, jika ia sangat tercengang dengan kejadian ini.

"Saya pikir itu menjijikkan. Tanah pemakaman adalah tempat suci dan saya tidak percaya orang akan melakukan itu," kata Abbott.

Usai Tabrakan, Sosok Menyeramkan Terlihat di Dalam Mobil

Ini merupakan pengalaman yang cukup mengejutkan bagi Covell dan timnya. Di mana bukan hantu yang mereka dapatkan, melainkan dus sejoli yang sedang 'digentayangi' oleh nafsunya.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar