Gara-gara Headphone, Pria Ini Tewas Mengenaskan

shares


Tewas gara-gara headphone. Foto
Mendengarkan musik memang menyenangkan, apalagi beberapa aliran musik terbukti bisa menurunkan tingkat stres. Ada beragam cara untuk menikmati musik saat ini, baik melalui perangkat smartphone hingga hi-fi.

Tetapi saat ini, banyak yang mendengarkan musik dari laptop atau komputer melalui headphone. Mungkin itu bisa memberikan kebebasan bagi Anda, untuk mendengarkan jenis musik apapun tanpa mengganggu keadaan sekitar.

Tetapi Anda perlu waspada, ternyata mendengarkan musik melalui headphone bisa sangat berbahaya, bahkan berujung kematian. Pria nahas satu ini contohnya, yang ditemukan sudah tidak bernyawa.

Gadis 14 Tahun Tewas Mengenaskan oleh Charger

Seorang pria diketahui bernama bernama Runroj Soha ditemukan sudah tidak bernyawa dengan headphone masih berada di kepalanya dan disambungkan kepada perangkat komputer.

Pria tersebut diduga terkena aliran arus pendek listrik, dan meninggal seketika tanpa ada yang mengetahui. Tubuhnya sendiri ditemukan setelah dua hari, saat teman wanitanya Hormmali, curiga tidak ada kabar darinya.

Ia kali terakhir terhubung melalui pesan di Facebook pada Jumat, 17 Juni lalu. Ketika itu tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan keanehan.

Hormmali memberikan laporan kepada pihak kepolisian, saat itu Runroj tidak memberikan kabar setelah dua hari lamanya. Namun setibanya di rumah Runroj, Hormmali coba membuka pintu namun terkunci. Ia pun langsung curiga ketika mencium bau menyengat.

Bingung, Hormmali kemudian meminta bantuan pihak keamanan di pangsapuri. Dan ia pun terkejut, saat melihat Runroj sudah tidak bernyawa.

Miris, Wanita Ini Dianiaya Hingga Tewas oleh Pit Bull Peliharaannya

Mayat Runroj pun kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Didugaan sementara ia tersengat aliran listrik dari headphone yang dipakainya.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar