Jangan Macam-macam dengan Deretan Wanita Berbikini Ini

shares

Wanita berbikini latihan. Foto
Wanita selalu dianggap lemah oleh sebagian orang. Demikian pun dengan tempat di mana mereka bisa bekerja, yang cenderung menjadi pekerja kantoran, dan tidak berhubungan dengan aktivitas fisik.

Tetapi seiring dengan berkembangnya emansipasi, hampir setiap profesi bisa dilakukan oleh wanita. Termasuk di antaranya menjadi polisi, pilot, hingga penjaga pantai yang membutuhkan fisik sempurna.

Latihan para wanita berbikini diawasi oleh biarawan.
Tetapi ada yang unik saat pelatihan wanita di tempat ini, di mana mereka diharuskan memakai bikini untuk latihan fisik, termasuk latihan kungfu. Seperti apa kemampuan mereka? SImak di bawah ini.

Heboh, Pelayan Kedai Kopi Gunakan Pakaian Minim

Foto-foto yang dirilis oleh Acidcow menunjukkan, para 'Dewi penjaga nyawa' di Gulongxia Rafting di Cina selatan sedang berlatih oleh para biarawan hanya dengan menggunakan bikini.

Latihan ekstrem wanita berbikini di air terjun.
Mereka dilatih melalui pelatihan intensif, yang cukup keras. Semua wanita ini dibentuk otot-otot dan kemampuannya. Mereka juga harus berlatih bela diri dengan para biarawan Shaolin, dan bertahan dalam kondisi ekstrem.

Menurut TouTiao, mereka akan bekerja sebagai penjaga pantai yang akan memastikan keselamatan para turis. Para pelamar harus belajar gulat air dan dua gaya kungfu, sebelum akhirnya mendapatkan kontrak oleh perusahaan.
Latihan kungfu sementara para wanita memakai bikini.
Kupas Udang, Anda Dibantu oleh Wanita Berbikini

Jadi Anda jangan macam-macam dengan para wanita berbikini ini, apalagi melakukan pelecehan.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar