Mengaku Hamil, Pengantin Pria Kaget Calonnya Ternyata Pria

shares

Pasangan pengantin. Foto
Menikah memang bukan perkara yang mudah untuk dilakukan, sehingga banyak calon pengantin yang menunda-nuda pernikahannya dengan banyak alasan, meskipun mereka sudah berpacaran cukup lama.

Namun kadang ada juga pasangan yang menikah tanpa pacaran, bahkan mereka tidak pernah bertemu sama sekali. Dan hanya keyakinan serta kepercayaan tinggi saja kepada Tuhan, yang bisa melakukan hal seperti ini.

Ada juga pasangan yang hendak bahkan sudah menikah ternyata hanya sebagai kedok penipuan semata, salah satunya pengantin pria ini. Di mana ia yakin jika pengantin wanitanya sedang mengandung anaknya, namun ternyata takdir berkata lain.

Mas Kawin Pengantin Ini Bikin Heboh Netizen

Dikutip dari Shanghaiist, pada bulan Oktober lalu, seorang pria bermarga Wang dari Huaiyang county, provinsi Henan, merasakan hal yang membahagiakan ketika pacarnya mengatakan kepadanya bahwa dia hamil.

Awalnya, keduanya bertemu secara online dan keluarga Wang mengatur untuk pesta pernikahan besar. Wang tidak pernah berpikir bahwa, hanya tiga hari setelah pernikahanannya akan berkata lain.

Pengantin wanita lenyap, dengan membawa hadiah dan barang-barang berharga senilai puluhan ribu RMB. Keluarga Wang percaya bahwa, pasangan muda itu hanya terlibat pertengkaran, sehingga tidak melaporkan kasus ini ke polisi.

Namun dalam beberapa waktu terakhir, seorang pemuda dari kota Ruzhou terdekat melaporkan ke polisi bahwa ia telah bertemu dengan seorang gadis secara online, yang mengaku bernama Miao Xiaomin.

Gadis itu telah menggunakan berbagai metode, dan memaksanya untuk memberinya uang sebesar 31.000 yuan. Dengan sebuah metode penjebakan, polisi mampu memikat gadis itu ke sebuah kafe internet dan menangkapnya.

Tapi, mereka sedikit bingung, karena tersangka berpakaian sebagai seorang pria dengan kartu identitas bernama Miao Songtao. Dan ketika polisi menggeledah kediaman Miao untuk mereka mencari tahu apa sebenarnya yang dia lakukan mereka terkejut.

Di dalam rumahnya polisi menemukan rok, wig, sepatu hak tinggi, pakaian perempuan dan kosmetik.

Di Malam Pengantin, Suami Langsung Diceraikan Istri

Akhirnya ia mengaku kepada polisi bahwa, lebih dari satu tahun ia telah berhasil menipu total 11 pacar online-nya, termasuk penikahannya dengan pria bernama Wang.

Polisi pun mengingatkan kepada siapa pun, untuk selalu memeriksa identitas (dan jenis kelamin) dari orang yang hendak Anda nikahi.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar