Mengerikan, di Perut Remaja Ini Ada 200 Paku

shares

Paku di perut. Foto
Jika kita menemukan hal-hal aneh yang tidak bisa dijelaskan terjadi pada tubuh kita, selalu dikaitkan dengan aktivitas paranormal. Di Indonesia sendiri aktivitas seperti sihir, santet,  dan lain sebagainya masih sering ditemukan.

Namun di beberapa negara, kejadian mistis juga sering ditemukan baik itu berhubungan dengan sihir maupun kebiasaan. Salah satunya remaja yang satu ini, saat ia mengeluh perutnya sakit.

Namun begitu dilakukan pemeriksaan oleh medis, dokter dibuat terkejut karena di perutnya ditemukan banyak sekali paku. Bagimana ratusan paku bisa ada di sana? Berikut penjelasannya.

Sekumpulan dokter di rumah sakit di Ji’an, China terkejut saat menemukan lebih 200 paku dalam perut seorang remaja yang mengeluh sakit perut.

Seorang remaja berusia 15 tahun ini, dibawa ke rumah sakit oleh orangtuanya setelah mengaku tidak dapat menanggung rasa sakit yang teramat di perutnya pada 6 Juni lalu.

Penemuan paku di dalam perut ini diketahui setelah dokter melakukan X-ray. Dokter pun langsung menjalankan pembedahan, untuk mengeluarkan paku-paku tersebut.

Paku di perut.
Dan yang lebih mengejutkannya lagi, bukan hanya paku yang ditemukan tetapi juga beberapa objek seperti pencungkil gigi, batu dan uang.

Sementara itu, remaja ini mengakui jika dia memakan paku kira-kira sebulan lalu. Orangtua remaja ini tidak mengetahui hal tersebut, dan dipercaya anaknya kemungkinan menghidapi penyakit pica, yaitu gangguan di mana seseorang mempunyai kebiasaan untuk memakan objek asing seperti tanah, batu dan logam.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar