Mengerikan, Piton Sepanjang 6 Meter Telan Utuh Kambing Besar

shares

Pton telan kambing. Foto
Piton merupakan salah satu ular yang bisa tumbuh dalam ukuran yang sangat besar. Meskipun tidak memiliki racun yang mematikan, namun lilitan ular ini bisa membunuh mangsanya dengan cepat.

Ular ini tidak akan melepaskan lilitannya, hingga mangsanya mati kehabisan nafas. Apapun bisa menjadi mangsa piton, mulai dari katak hingga hewan-hewan besar yang melebihi ukuran mulutnya.

Anehnya, mulut piton bisa melebar sesuai kebutuhan. Jika tidak percaya Anda bisa melihat saat piton sepanjang enam meter ini menelan utuh kambing, lantas apakan piton ini berhasil memakannya?

Ini yang Terjadi Jika 75.000 Ular Bangun dari Tidur Panjang

Piton telan kambing.
Insiden mengerikan itu terjadi pada hari Kamis lalu, 6 Juni di desa Mallik Sobha, kabupaten Jalpaiguri, India timur. Warga saat itu mendengar suara kambing yang meratap di dekat hutan.

Ketika mereka bergegas ke tempat itu, warga tercengang melihat ular piton sepanjang 6 meter sedang melilit kambing yang sudah tidak bernyawa lagi dan mencoba untuk melahapnya.

Mereka segera menghubungi skuad satwa liar, tetapi tim tidak bisa datang pada waktu. Upaya untuk menyelamatkan ternak pun dilakukan, sepuluh orang dengan cepat menarik kambing dari mulut piton, tapi terlambat kambing saat itu ia sudah mati.

"Ini bukan pertama kalinya ular keluar dari hutan dan menyerang hewan domestik. Mereka telah membunuh dua sampai tiga ekor sapi dan domba dalam setahun. Saya sakit hati. Saya tidak pernah membayangkan kambing saya akan berakhir dengan cara ini," kata Rohul Amin yang kami kutip dari Mirror.co.uk.

Narayan Kar, petugas hutan yang menerima pangilan warga lekas bergegas ke tempat itu, dan mengidentifikasi jika itu adalah ular piton Batu Burma.

Ingin Buang Hajat, Pria Ini Digigit Piton

Ular besar itu pun ditangkap kemudian dilepaskan kembali ke hutan, di mana jauh dari jangkauan penduduk.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar