Menjijikan, Pasta Kuning Keluar Saat Benjolan Menahun Dipencet

shares

Benjolan di leher.
Selama kita hidup, pasti ada perubahan yang terjadi pada tubuh baik organ luar atau organ bagian dalam. Demikian juga beragam penyakit, yang secara terus-menerus 'memborbardir' pertahanan tubuh.

Khususnya organ kulit, yang menjadi pelindung pertama tubuh kita terhadap radikal bebas harus senantiasa dirawat dan juga dibersihkan, agar terhindar dari berbagai penyakit.

Namun banyak orang yang terlalu cuek, untuk memerhatikan kesehatan kulitnya. Salah satunya pria ini, di mana di lehernya terdapat sebuah benjolan. Dan saat ia pergi ke dokter untuk dipecahkan, benjolan tersebut mengeluarkan pasta kuning. Apa itu?

Benjolan Besar di Hidung Dipecahkan, Isinya Bikin Perut Melilit

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut, pergi ke seorang dokter untuk melakukan pengobatan sekaligus memecahkan benjolan yang ada di lehernya.

Ia pun menjalani prosedur oleh seorang dokter, yang membuat perut melilit. Dokter yang berada di Australia ini juga memiliki akun di YouTube, untuk mengunggah saat-saat menegangkan memecahkan benjolan, dengan nama Dr GuruS2.

Dan saat dipecahkan, pasta kuning terus keluar dari benjolan yang diperkirakan berumur puluhan tahun tersebut. Bahkan dokter ini harus membuat pembukaan menggunakan laser.

Dokter ini menghabiskan lima menit, sampai isi dari benjolan tersebut benar-benar hilang. Dan terlihat, jika pria tersebut cukup kesakitan saat melakukan prosedur tersebut.

Benjolan ini termasuk seagai Kista sebaceous, yang disebabkan oleh kulit mati dan minyak yang menumpuk terus menerus, ditambah oleh folikel rambut yang menyumbatnya untuk keluar secara alami sehingga menyebabkan benjolan besar.

Jerawat Puluhan Tahun Dibiarkan, Saat Dipecahkan Isinya...

Kista ini memang tidak berbahaya, tetapi kadang-kadang dapat menyebabkan infeksi. Berikut videonya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar