Obati Kanker dengan Salep, Hidung Wanita Ini Membusuk

shares

Hidung membusuk. Foto
Kanker merupakan salah satu penyakit yang mematikan. Biasanya, penyakit yang satu ini akan terdeteksi jika sudah menyebar dan stadium lanjut, sehingga pengobatan hanya akan memperlambat proses kematian.

Jenis kanker juga sangat banyak, mulai yang menyerang organ dalam hingga permukaan kulit. Dan mirisnya, tidak murah untuk mengobati kanker. Pasien yang mengidap kanker, butuh perawatan dan pengobatan intensif dan mahal.

Maka tidak heran, jika pengobatan kanker alternatif banyak diburu oleh mereka yang mengidapnya. Salah satunya wanita ini yang didiagnosa kanker di hidungnya, justru salah memilih obat alternatif. Hasilnya lebih buruk lagi.

14 Cara Super Detoksifikasi Tubuh dalam 30 Hari

Wanita ini telah mengungkapkan luka mengerikan, di mana hidungnya menganga akibat pengobatan herbal yang dia pikir akan menyembuhkan kanker kulitnya.

Pasien yang tidak disebutkan namanya ini rajin menggosok salep hitam--salep yang membakar jaringan kulit--ke wajah dan dahinya, setelah ia memilih pengobatan alami.

Tapi pengobatan tersebut menjadi malapetaka, karena hanya dalam beberapa hari, koreng hijau muncul di mana salep tersebut dioleskan. Kulitnya membusuk, yang membuat lubang tambahan di hidungnya.

Wanita tersebut berbagi cerita melalui video di saluran YouTube, yang kini telah dilihat oleh lebih dari tiga setengah juta orang.

Hitam salep itu, biasa digunakan di awal 1900-an pada tahi lalat dan bekas luka untuk menghilangkannya.

Padahal, Administrasi makanan dan obat Amerika telah memasukkan obat ini sebagai daftar 'pengobatan kanker palsu' dan saat ini sedang mencoba untuk melarangnya.

Ini yang Terjadi di Perut Saat Konsumsi Mi Instan

Ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda yang mencari obat alternatif, jangan sampai merugikan justru Anda. Pastikan obat aternatif tersebut benar-benar organik dan alami.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar