40 Hiu Terlihat 'Berpesta' Daging Paus

shares

Hiu pesta daging paus.
Hiu merupakan ikan yang paling ditakuti di lautan. Apalagi hiu putih, yang 'gemar' sekali menjadikan manusia santapannya. Ditambah dengan gigi-gigi tajam yang dimiliki hiu, membuatnya menjadi pemangsa mematikan.

Biasanya, hiu akan mencari mangsa hewan-hewan laut, dan anjing laut menjadi mangsa favoritnya. Namun tidak menutup kemungkinan mereka juga berburu mangsa besar, seperti ikan paus.

Mereka bisa dengan mudah membunuh mangsanya, tetapi saat mereka menemukan paus, butuh lebih dari sekedar satu hiu untuk menghabiskan mangsa sebesar paus, seperti yang terlihat dalam video satu ini.

Muntahan Paus Ini Dijual Rp98 Juta, Mengapa Bisa Mahal?

Ini adalah saat yang luar biasa, di mana sekelompok hiu mengobrak-abrik ikan paus dan berhasil ditangkap oleh drone.

Diperkirakan ada sekitar 40 hiu, yang terlihat sedang makan ikan paus di lepas pantai Cape Cuvier, dekat Carnarvon di Australia Barat.

Adalah anak dari, Sam Eastland yang terpesona melihat tontonan langka ini. Dia dan ayah kala itu berkelana sekitar 1.000 kilometer untuk memancing, namun menemukan adegan yang luar biasa menakjubkan menggunakan drone.

"Potongan yang berbeda mengapung ke laut, dan di sanalah rekaman drone menunjukkan paus lebih besar dari hiu," kata Grant dikutip dari Mail Online.

Grant mengatakan, sebagian besar hiu yang berpesta tersebut adalah hiu macan, tapi ada spesies lain di antara hiruk-pikuk tersebut.

Nelayan Palu Temukan Ikan Matahari Seberat 1,5 Ton

Berikut rekaman menakjubkan tersebut:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar