Belanja di Pusat Mebel, Wanita Ini Bikin Heboh

shares

Wanita belanja. Foto
Belanja mungkin menjadi salah satu keahlian wanita, apalagi saat melakukan tawar menawar. Biasanya mereka tidak akan kalah dengan penjual, jika sudah melakukan transaksi jual beli.

Apalagi wanita terkenal akan lamanya waktu yang dibutuhkan saat berbelanja, di pusat perbelanjaan. Mereka kerap memilih dan berkeliling, hingga menemukan barang yang benar-benar cocok dengannya.

Tetapi Anda akan kaget melihat wanita yang satu ini saat berbelanja, di pusat furniture yang cukup terkenal dan memiliki banyak cabang di dunia. Pasalnya, ia tidak mengenakan celana. Lantas benarkah demikian?

Hati-hati, Ada 'Kamera Pengintai' di Ruang Ganti

Sebuah postingan di media sosial cukup membuat netizen kaget dan heboh, mereka melihat wanita di pusat mebel tersebut setengah telanjang tanpa mengenakan celana.

Postingan yang pertama kali muncul itu, beredar pada tanggal 29 Juni lalu. Dalam keterangannya, pengunggah mengaku wanita tak dikenal ini sedang berbelanja di sebuah toko IKEA di Beijing.

Raksasa mebel asal Swedia ini telah membantah tuduhan tersebut, dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi, menurut laman Huanqiu.com.

Foto-foto yang diunggah ke Weibo tersebut, pertama kali diunggah oleh pengguna bernama 'wu hou kuang shui_silent', yang menulis: "Saya akhirnya mengerti mengapa banyak warga Beijing berbelanja di IKEA ..."

Dalam dua gambar yang beredar, wanita tersebut mengenakan atasan abu-abu tanpa celana panjang atau pendek, bahkan tidak mengenakan pakaian dalam. Dan ia terlihat tengah berbelanja di toko mebel.

Beberapa pengguna internet Cina menduga, jika gambar ini telah digunakan untuk mempromosikan toko IKEA di Beijing.

Namun raksasa mebel tersebut membantah melalui pernyataan resmi, yang dirilis pada tanggal 30 Juni lalu melalui akun Weibo resminya.

Situs Belanja Online Ini, Jual Calon Pengantin Cantik


Perusahaan kini telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi, dan dalam tahap penyelidikan.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar