Di Depan Suami dan Anak, Ibu Ditanduk Banteng Hingga Tewas

shares

Detik-detik wanita ditanduk banteng.
Banyak sekali festival yang bisa kita lihat di berbagai negara, yang rutin dilaksanakan. Bahkan festival-festival tersebut cukup unik, dan bisa menarik minat banyak turis dari berbagai negara.

Biasanya pemerintah setempat akan memaksimalkan dan memfasilitasi setiap festival yang ada, guna memberikan kenyamanan dan keamanan baik bagi wisatawan okal maupun mancanegara.

Namun ada juga festival yang justru mempertaruhkan nyawa, seperti lai dari kejaran banteng di jalanan ibukota. Inilah yang biasa dilakukan masyarakat Spanyol. Tapi kali ini festival tersebut merenggut nyawa.

Gara-gara Headphone, Pria Ini Tewas Mengenaskan

Seorang ibu dua anak yang ikut dalam festival tahunan melarikan diri dari kejaran banteng, tewas secara mengenaskan di hadapan suami dan anaknya, yang juga mengikuti acara tersebut.

Dikutip dari Mail Online, wanita bernama Sofia Lopez Gonzalez ini mencoba untuk melarikan diri, dari hewan yang berbalik mengejarnya. Banteng yang dilepaskan di jalanan Moratalla di Murcia, Spanyol ini justru berbalik menyerangnya.

Wanita berumur 47 tahun tersebut tertancap tanduk di perutnya, dan meninggalkan cedera fatal. Dia pun meninggal beberapa jam kemudian di rumah sakit.

Suami dan salah satu dari dua anaknya, yang berusia 15 dan sembilan tahun, hanya bisa menyaksikan tragedi tersebut.

Setiap tahun, keluarga ini selalu ikut merayakan festival Cristo del Rayo yang diadakan selama seminggu. Kematian Sofia menjadi yang pertama selama festival ini diadakan di tahun ini.

Tahun lalu, 12 orang tewas di festival banteng di Spanyol. Sebagian besar korban akibat tusukan tanduk banteng, dan kebanyakan korbannya adalah laki-laki.

Miris, Wanita Ini Dianiaya Hingga Tewas oleh Pit Bull Peliharaannya

Berikut detik-detik ibu malang ini tertusuk oleh tanduk banteng:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar