Diwawancarai di Stasiun TV, Aktris Cantik Ini Kerasukan

shares

Aktris di acara televisi.
Saat mendengar kerasukan, pikiran kita tertuju kepada roh halus yang ada di tubuh seseorang. Bahkan orang yang mengalami kerasukan, bisaa berkata dan berbuat di luar kendalinya.

Kerasukan bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja, tidak mengenal apakah lokasi tersebut ramai atau sepi. Dan juga tidak mengenal, apakah terjadi pada wanita atau pria.

Seperti kerasukan yang terjadi pada seorang aktris Thailand ini, telah mengejutkan ribuan penonton sebuah televisi. Saat diwawancarai, roh jahat masuk ke dalam tubuhnya. Lantas apa yang ia katakan?

Di Usia 54 Tahun, Model Lingerie Ini Buat Anda Terpukau

Rekaman menunjukkan, aktris bernama Thippawan 'Pui' Chaphupuang ini diwawancarai oleh Stasiun TV Thailand. Ia mengatakan jika sering dikunjungi oleh roh jahat bernama cannabilistic 'Pop'.

Dan beberapa detik kemudian, dia mulai menggeliat dan menjerit di sofa, setelah mengatakan bahwa roh jahat tersebut sedang memasuki tubuhnya.

Dikutip dari Mail Online, host bertanya kepada Pui mengapa roh tidak akan meninggalkan dirinya.

Dia menjawab dengan suara aneh: "Seseorang mengirim saya ke sini!"

Dia pun kemudian melanjutkan untuk meminta darah babi. Dan terus menerus menjerit, sementara pembawa acara menempatkan sebuah kalung berupa jimat pada dirinya untuk mengusir roh jahat tersebut.

Anda Akan Melongo Ketika Tahu Umur Wanita Cantik Ini

Pop sendiri adalah roh jahat tradisional di Thailand, yang menurut legenda kerap 'menghuni' tubuh perempuan muda dan mencoba untuk memakan perut mereka.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar