Foto-foto Rumah 'Miring' Ini Bikin Pusing Netizen

shares

Foto rumah miring. Foto
Membuat sesuatu yang unik memang tidak mudah, karena dibutuhkan kreativitas yang tinggi. Namun banyak sekali keunikan-keunikan di dunia ini, dibuat dengan tidak sengaja dan itu bisa apa saja termasuk dunia artistektur.

Namun ada juga sesutau yang dibuat normal, malah terlihat berbeda jika kita melihatnya dari sisi lain. Termasuk rumah-rumah di kota ini, yang membuat siapapun akan bingung saat melihatnya.

Rumah-rumah yang ada di sebuah jalan di pinggiran kota Selandia Baru ini, mungkin menjadi daya tarik para wisatawan. Apalagi banyak orang-orang telah membagikan foto-fotonya di media sosial, lantas apa yang sebenarnya terjadi?

Sebuah jalan bernama Baldwin di Dunedin di negara Pulau Selatan, memegang gelar menjadi jalan paling curam di dunia. Meskipun curam, nyatanya banyak sekali rumah yang dibangun di sekitarnya. Inilah yang membuat keunikan tersebut.

Banyak netizen yang lalu memberikan 'sentuhan unik' saat berfoto di lokasi tersebut. Di mana seolah-olah rumah di sana dibangun miring.
Ilusi optik rumah miring.
Banyak orang secara teratur berduyun-duyun ke jalan tersebut, untuk mengambil foto dan membagikannya ke Instagram. Mereka berfoto seolah-olah rumah tersebut miring, namun kenyataannya, para wisatawan yang melakukan pose semiring mungkin, dan menciptakan ilusi optik,
Rumah bikin pusing.
Panjang jalan ini sendiri cukup pendek, hanya memiliki panjang sekitar 350 meter saja. Namun memiliki kemiringan hampir 45 derajat. Dan inilah yang membuat banyak wisatawan kesana dan berfoto miring.

Cukup unik bukan, berfoto di lokasi biasa namun menciptakan sensasi yang unik.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar