Inikah Permainan Anak-anak Paling Berbahaya di Dunia?

shares

Permainan anak-anak berbahaya.
Masa anak-anak adalah masa di mana mereka senang berbaim bersama dengan teman-temannya. Tapi di era modern ini, banyak sekali permainan tradisional yang punah, dan digantikan dengan gadget.

Selain kemajuan teknologi, keterbatasan lahan menjadikan anak-anak tidak lagi bermain di luar ruangan. Dan mereka cederung bermain di depan layar atau di tangan mereka.

Namun, di banyak tempat masih ada anak-anak yang bermain dengan bebas di lingkungannya. Tetapi anak-anak di sini memiliki permainan berbahaya, yang kerap mereka mainkan sehari-hari.

Usai Menikah, Pasangan Ini Langsung Bermain Game Online

Anak-anak yang cenderung remaja ini, mempertaruhkan hidup mereka dengan berbaris di sepanjang jembatan kereta api dan melompat ke dalam kanal, sesaat sebelum kereta meluncur dengan cepatnya.

Anak-anak yang berada di distrik Ghaziabad, kanal Ganga ini kerap membuat orang tua mereka cemas karena berani melawan maut. Bukan hanya dengan kereta api, mereka juga bertarung dengan derasnya arus sungai.

Bahkan polisi sudah menambah patroli, yang dikerahkan untuk menghentikan abak-anak ini dari bermain di atas rel kereta api.

Bukan tidak ada korban, pria bernama Ved Prakash, yang tinggal di dekat jembatan mengatakan kepada Hindustan Times jika kanal ini sering dikunjungi oleh anak laki-laki.

Ada insiden ketika beberapa anak laki-laki tenggelam, tapi anak-anak tidak pernah jera melakukannya lagi dan lagi.

Anak bernama Mukesh Kumar mengungkapkan, jika ia melompat dari jembatan kereta api dengan teman-teman untuk hiburan.

"Kami melakukan ini setiap musim panas. Ini adalah cara yang bagus untuk bersenang-senang. Jika tidak, biasanya bermain di sekitar sungai dan membosankan," katanya dikutip dari Mail Online.

Mengerikan, Ayah Temukan Anaknya Bermain Bola dari Tengkorak

Berikut video saat mereka bermain dengan maut:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar