Kerap Pamer Foto Seksi di Facebook, Cewek Cantik Ini Dibunuh

shares

Cewek seksi tukang pamer. Foto
Facebook telah menjadi salah satu media sosial dengan banyak pengguna. Lebih dari satu miliar orang di dunia ini memiliki akun di Facebook, dengan ratusan juta orang masuk dan menggnakannya sehari-hari.

Banyak yang bisa kita lakukan di sosial media besutan Mark Zuckerberg tersebut, mulai dari mencari informasi hingga mengunggah foto-foto keseharian yang kita lakukan.

Namun Anda perlu berhati-hati, jika kerap memosting foto-foto pribadi, apalagi jika foto tersebut cukup menantang. Wanita ini salah satunya, yang harus meninggal akibat kerap mengunggah foto-foto seksinya.

Heboh, Pelayan Kedai Kopi Gunakan Pakaian Minim

Model dan selebriti asal Pakistan ini, kerap mengunggah foto-foto provokatif di akun Facebooknya. Dan ia menolak untuk berhenti, setelah banyak yang memrotesnya, termasuk dari sang kakak bernama Muhammad Waseem.

Geram dengan tindakan adiknya yang mengatakan dia 'tidak malu,' wanita bernama Qandeel Baloch ini harus meregnag nyawa di tangan kakaknya. Namun Waseem mengklaim, jika pembunuhan tersebut untuk sebuah kehormatan.

Waseem mencekik adiknya, Baloch karena jijik jika adiknya tersebut sudah engikuti kebudayaan barat. Di mana di akun Faceooknya ia kerap mengunggah foto-foto yang memperlihatkan area intimnya, bukan hanya dengan mengenakan pakaian ketat, bahkan sangat vulgar.

Tak lama berselang kakaknya ditangkap oleh polisi setempat. Kepala polisi di Kota Azhar Akram, Multan mengatakan jika kakaknya pertama kali membius kemudian mencekiknya 'untuk kehormatan'.

"Ya tentu saja, aku mencekiknya," kata Waseem saat konferensi pers yang diselenggarakan oleh polisi, Minggu pagi dikutip dari Mail Online.

"Dia di lantai dasar sementara orang tua kita sedang tidur di lantai atas," lanjutnya.

Waseem sendiri kini harus meringkuk di penjara, dan mempertanggung jwabkan perbuatannya. Sementara itu, gaya hidup di Pakistan kini sudah dipengaruhi budaya luar terutama barat.

Sadis, Ibu-ibu Keroyok dan Lucuti Pakaian Cewek Penggoda

Hal ini terlihat dari statistik setiap tahunnya terdapat peningkatan pembunuhan terhadap wanita, yang kerap mempertontonkan tubuhya di sosial media.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar