Melihat 'Indahnya' Kuburan Terbesar di Dunia Lewat Drone

shares

Kuburan Wadi Al-Salam.
Mendengar kata kuburan, pikiran kita tertuju kepada hal-hal yang cukup menyeramkan. Apalagi banyak lokasi kuburan dijadikan tempat pengambilan film horor, baik film lokal maupun luar negeri.

Namun tahukah Anda di mana letak kuburan terbesar di dunia? Adalah Wadi Al-Salaam, yang terletak di kota suci Najaf, Irak dan berisi lebih dari lima juta mayat.

Lantas bagaimana, jika sebuah pesawat tak berawak merekam pemandangan kuburan ini dari atas? Ini akan menjadi hal yang sangat luar biasa, indah, sekaligus langka. Penasaran videonya? Simak di bawah ini.

Melihat Kuburan Ban Bekas Terbesar di Dunia

Kuburan yang terletak dekat dengan tempat suci Imam Ali bin Abi Thalib ini, membuat hampir semua penduduk Irak ingin dimakamkan di sana.

Dan diperkirakan, kini sekitar 500.000 mayat ingin dimakamkan di sana setiap tahunnya. Yang membuat kuburan kuno secara teratur dikunjungi oleh jutaan umat Muslim, yang tinggal di berbagai belahan dunia.

Bahkan, kuburan ini juga masuk dalam Daftar Tentatif dari situs Warisan Dunia UNESCO. Fakta lainnya menunjukkan bahwa, kuburan juga 'rumah peristirahatan' bagi banyak nabi, raja, pangeran dan sultan.

Rekaman drone menangkap kuburan Wadi Al-Salaam sebagai Lembah Damai dari ketinggian. Anda hanya akan melihat batu nisan sejauh mata memandang.

Dinyatakan Meninggal, Seorang Wanita Berteriak Setelah Dikubur

Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar