Menipu, Pengemis Ini Dipaksa Keluarkan 'Kaki Buntungnya'

shares

Pengemis berkaki buntung.
Setiap orang tentu membutuhkan uang, untuk menunjang kehidupannya. Apalagi di kota-kota modern saat ini, di mana semua kebutuhan mulai dari buang air kecil hingga makanan dibeli oleh uang.

Bagi sebagian orang tidak mudah untuk mencari uang, dengan menjadi seorang pekerja. Apalagi jika seseorang tersebut tidak memiliki keahlian, yang akan menunjang kariernya.

Sehingga banyak orang yang berpikir instan dan menjadi seorang pengemis, dengan beragam trik untuk menarik perhatian orang-orang. Salah satunya dengan 'membuntungkan' kakinya seperti pria yang satu ini.

Anda Akan Melongo Ketika Tahu Umur Wanita Cantik Ini

Namun nahas bagi pengemis yang satu ini, yang triknya justru diketahui. Dalam sebuah rekaman yang telah muncul mengungkapkan, seorang pejalan kaki memaksa pengemis membuka trik tubuhnya yang cacat.

Video yang diduga diambil di China ini memperlihatkan, seorang pengemis mencari belas kasih orang-orang dengan seolah-olah kakinya telah diamputasi.

Namun pria yang tidak diketahui namanya ini memaksa sang pengemis mengeluarkan kakinya yang 'hilang.' Ia pun menarik celananya, dn membuka kakinya yang ditekuk ke dalam.

Namun pengemis itu pun enggan membukanya, dan ia berlalu dengan menggunakan kereta dorongnya. Meskipun sudah terlihat jika kakinya masih ada dibalik celana.

Mengemis, Ibu Hamil dan Anaknya Pulang Pakai Mobil Mewah

Seperti apa kejadiannya? Simak di bawah ini.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar