Selamatkan Induknya, Bayi Kuda Nil Ini Tantang Singa

shares

Bayi kuda bil melawan singa.
Setiap ibu pasti akan melindungi anaknya, dari setiap gangguan yang akan membahayakan nyawa anaknya. Demikian pun dengan induk-induk binatang di alam liar, yang akan selalu menjaga anaknya dari pemangsa.

Namun ternyata, hal tersebut berlaku sebaliknya. Anak bisa saja melindungi induknya, terutama di saat mereka sedang dalam posisi terjepit dan terancam jiwanya.

Salah satunya adalah anak kuda nil ini, yang mempertaruhkan hidupnya untuk mengusir singa yang mengincar induknya yang sedang sakit. Lantas apakah ia berhasil mengusir singa tersebut? Simak videonya di bawah ini.

Bunuh Singa Paling Terkenal, Dokter Gigi Diburu Netizen

Sebuah rekaman menunjukkan, anak yang masih muda ini sedang melindungi induknya dari ancaman singa jantan di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan.

Dalam video tersebut menunjukkan, jika sang anak berusaha untuk mengusir singa jantan dari sang induk dengan seluruh kemampuannya, meskipun ia tampak gugup dan takut dijadikan mangsa.

Video dramatis ini ditangkap oleh seorang wisatawan safari, Jennie Bekker. Dia mengatakan jika kuda nil dewasa tersebut mengalami kekurangan gizi akibat kekeringan yang melanda daerah itu, dan membuat mereka menjadi mangsa mudah bagi singa.

"Anda dapat melihat bayi ini benar-benar mencoba segala cara untuk melindungi induknya, karena ia sanngat lemah untuk membela diri," ucap Bekker dikutip Mail Online.

Selama paruh pertama tahun 2016, Taman Nasional Kruger hanya memiliki sedikit curah hujan. Kurangnya nutrisi yang tersedia untuk hewan, membuat hewan herbivora menjadi mangsa mudah bagi pemangsa.

"Kekeringan mengerikan telah memengaruhi semua hewan di taman, terutama hewan air seperti kuda nil," tambahnya.

Wawancara Pemilik Singa, Kru Film Diterkam Peliharaannya

Berikut videonya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar