Sopir Tuk Tuk di Bangkok Beri Sinyal kepada Penjambret?

shares

Sopir Tuk tuk di Bangkok.
Berwisata ke tempat yang belum pernah kita kunjungi, tentu menjadi hal yang mengasyikkan. Apalagi jika kita berwisata ke luar negeri, dan menikmati pemandangan indah serta tempa luar biasa lainnya.

Dan salah satu negara yang menjadi tujuan wisaawan adalah Bangkok, Thailand. Di sini banyak sekali tujuan wisata yang bisa kita telusuri, baik itu sejarah, budaya maupun kulinernya.

Tetapi Anda harus waspada saat berada di negeri orang, karena sekali lengah maka bisa kehilangan segalanya. Salah satunya wisatawan ini, yang dijambret di atas Tuk Tuk--alat transportasi khas Bangkok. Seperti apa videonya?

Mengemis di Stasiun, Bule Ini Raup Jutaan Rupiah per Hari

Ini adalah saat yang mengejutkan, bagi wisatawan yyang sedng melakukan perjalanan menggunakan tuk tuk. Ia menduga jika sopir tuk tuk memberikan sinyal untuk penjambret, sebelum mereka kehilangan tasnya di atas kendaraan.

Insiden yang terjadi di ibukota Thailand, Bangkok ini, berhasil difilmkan oleh korban bernama Eric Lau, seorang turis dari Hong Kong.

Lau yang bepergian memakai tuk tuk bersama istriya, kebetulan merekam perjalanannya kembali ke hotel dan berhasil menangkap kejadian ini. Rekaman itu pun, sekarang telah diserahkan ke polisi setempat sebagai bukti.

Dalam video tersebut, sopir tuk tuk bisa dilihat mengemudi di sepanjang jalan yang sibuk. Tetapi entah dari mana, dua laki-laki mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, melewati dan menjambret mereka saat di atas kendaraan.

Mereka mengambil tas Lau dan menghilang dalam hitungan detik.

Dalam versi melambat, sopir tuk tuk tampaknya memberikan isyarat tak lama sebelum tas di sambar, meskipun tidak jelas apakah ia hanya bergerak tangannya dari roda kemudi. Korban mengklaim, jika sopir melambatkan laju kendaraan sebelum terjadi perampokan.

Insiden yang terjadi pada tanggal 30 Juni lalu ini, diposting oleh Lau di Facebooknya, pada pada 1 Juli dan rekaman itu kemudian dibagikan di situs wisata Hong Kong.

Sejak muncul secara online, klip ini telah ditonton lebih dari 1.7 kali, dan banyak orang mengekspresikan keterkejutan mereka pada pencurian yang kurang ajar tersebut.

Kunjungi Pulau Ini, Anda Akan Langsung Dibunuh

Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar