Terlalu Pedas, Butuh Sarung Tangan untuk Memegang Cabai Ini

shares

Cabai terpedaas di dunia. Foto
Makanan pedas banyak disukai orang-orang, apalagi di hampir setiap daerah banyak pilihan yang bisa kita cari. Mulai dari sambal yang beraneka ragam, hingga menu makanan yang memberikan sensasi menyegarkan.

Selain itu, makanan pedas juga menyehatkan dan telah dibuktikan oleh banyak ahli. Namun Anda juga jangan sekali-sekali berlebihan dalam mengonsumsi makanan pedas, jika tidak ingin menimbulkan iritasi di perut.

Cara Sederhana dan Murah Ini Ampuh Keluarkan Batu Ginjal

Rasa pedas yang ada di dalam makanan, biasanya berasal dari cabai. Banyak cabai yang memberikan sensasi pedas yang berbeda. Tapi cabai yang satu ini, dijamin bisa bikin Anda mulas. Pasalnya, memegangnya saja butuh sarung tangan.

Cabai paling pedas di dunia.
Bahkan, cabai ini lebih mematikan dari senjata semprotan merica. Nama cabai ini adalah Carolina Reaper, yang sekarang dapat dibeli untuk pertama kalinya di Inggris.

Cabai ini juga sudah resmi masuk ke dalam buku rekor dunia Guinness, sebagai cabai terpedas di dunia, dengan skor 1,5 juta pada skala Scoville.

Beberapa cabai bahkan telah melewati skala 2,2 juta Scoville, di mana senjata semprotan merica saja hanya 2 juta skala Scoville. Yang membuatnya 400 kali lebih pedas dari jalapeno.

Seperti namanya, cabai ini awalnya dibudidayakankan di Carolina, dan tumbuh subur di daerah Blunham, sebuah desa di Bedfordshire.

Ingin Panjang Umur? Makan Cabai

Jika Anda cukup berani untuk mengonsumsi cabai ini, maka siapkan perut Anda disiksa rasa panas yang amat sangat. Dan cabai ini kini mulai dijual bebas, namun sangat terbatas.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar