Aneh, Peta Ini Dibuat Berdasarkan Ukuran Bra Wanita Dunia

shares


Peta ukuran bra. Foto
Setiap tahun selalu dibuat sebuah peta interaktif, baik untuk meihat jalur pesawat, jumlah pertumbuhan penduduk, atau hanya untuk membandingkan sesuatu. Peta-peta yang tidak biasanya ini, biasanya dibuat untuk tujuan tertentu.

Bahkan kali ini muncul sebuah peta, yang dibuat berdasarkan ukuran bra yang dipakai wanita. Cukup aneh bukan, atau mungkin ini menjadi perhatian Anda--khususnya pria--untuk melihatnya?

Setiap negara dalam peta ini, memiliki ukuran bra yang berbeda. Lantas apakah Anda penasaran, di mana posisi Indonesia di dalam peta ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Hanya Pakai Celana Dalam, Penumpang Pesawat Bikin Heboh

Peta ini dibuat berdasarkan perbedaan ukuran bra, di mulai dari ukuran cup A hingga cup D. Dan wanita yang memiliki ukuran terbesar berasal dari Rusia, Swedia, Norwegia dan Finlandia, yang rata-rata memiliki ukuran cup yang lebih besar dari D.

Wanita dari Afrika atau tinggal di negara-negara Asia berada di ukuran yang relatif kecil--mayoritas ukurannya cup A hingga cup B demikian juga ukuran pemakai bra di Indonesia.

Sementara, Australia relatif berada di tengah-tengah, dengan rata-rata ukuran cup C, bersama dengan Perancis, Italia dan Inggris.

Dan Jerman serta negara-negara sekitarnya memiliki ukuran cup D, bersama denan Latvia dan Belarus. Demikian juga Amerika Serikat dan negara tetangga Kanada.

Namun peta yang dibagikan ke sosial media tersebut, membuat perdebatan. Banyak yang menghujatnya, namun tidak sedikit yang mengakuinya ukuran tersebut.

Baku Hantam Selingkuhan Dipergoki oleh Istri

Tidak dijelaskan, bagaimana pembuatan peta tersebut. Apakah dengan metode survei, penjualan bra, atau hipotesa lainnya. Namun yang pasti, ini hanya rata-rata saja. Karena tidak mungkin untuk mengukurnya secara langsung, bukan.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar