Bihun Bikini, Jajanan dengan Tampilan Seronok

shares

Jajanan bikin heboh. Foto
Anak dan jajanan memang tidak bisa dipisahkan. Banyak jajanan yang tidak sehat yang beredar di pasaran, dan ini harus menjadi perhatian orang tua sehingga anaknya tidak sampai menjadi korban.

Selain itu, ada juga jajanan yang ternyata tidak baik untuk dilihat. Bahkan beberapa waktu lalu, ada jajanan yang berbedar cukup meresahkan masyarakat dengan hadiah di dalamnya.

Kini beredar, jajanan anak dengan gambar yang seronok. Bahkan kata-kata di dalam kemasannya pun, tidak baik untuk dilihat oleh anak-anak. Lantas bagaimana bisa terjadi?

Jajanan Berbahaya Hantui Anak-anak

Jajanan bermotif seronok ini beredar di Bandung, apalagi produsennya sangat jelas tertera di sana, bahkan ada logo  ‘halal’ dalam kemasannya.

Jajanan yang terbuat dari bihun tersebut diberi nama 'Bikini' dan memiliki tagline 'Remas Aku.' Bahkan gambar yang ada di dalam kemasan pun, dibut seperti tubuh wanita mengenakan bikini.

Yayasan Lembaga Konsumer Indonesia pun segera bereaksi, dan dengan tegas meminta Badan Pengawas Obat dan Makanan untuk menarik jajanan Bikini ini, yang kini banyak beredar.

Bahkan di dalam kemasannya ada kaliat yang berbunyi: “Rahasianya: Bihun, Rempah Pilihan, Minyak kelapa, rasa yang dulu pernah ada dan sebongkah kasih sayang.”

Heboh Restoran Sajikan Mie dengan Toping 'Kotoran'

Nah bagi Anda yang menemukan jajanan tersebut, bisa memberikan komplain kepada Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar