Curi Sepeda, Pria Ini Tebang Pohon di Pingir Jalan

shares

Aksi pencuri sepeda.
Pencurian kerap terjadi di mana saja saat ini, dan terjadi bukan hanya tempat yang sepi. Bahkan kini, pencuri bisa beraksi tidak hanya di malam hari, tetapi di siang bolong pun kian marak aksi pencurian.

Apapun barangnya, pencuri bis amengambilnya bahkan jika harus melakukannya dengan tenaga ekstra dan cara yang di luar dugaan. Seperti pencuri sepeda yang satu ini, yang nekat beraksi di siang bolong.

Dan yang membuat aksinya lebih mendebarkan, ia sampai menebang sebuah pohon demi mengambil sepeda milik orang lain. Bagaimana aksinya, apakah ia berhasil mengambil sepeda tersebut? Simak videonya di bawah ini.

Sopir Tuk Tuk di Bangkok Beri Sinyal kepada Penjambret?

Ini adalah video yang tidak patut dijadikan contoh bagi siapapun, di mana seorang pencuri terekam kamera melakukan aksinya yang berani. Di mana  demi mencuuri sebuah sepeda, ia nekat menggergaji satu pohon.

Aksi yang terjadi selama tiga puluh detik itu memperlihatkan, seorang pria yang menggunakan sepeda motor berhenti sejenak di pinggir jalan, dan di sana ada satu sepeda terkunci di satu pohon.

Ia pun tidak kehabisan akal demi mencuri sepeda tersebut. Dan yang membuat aksinya berani, ia menebang satu pohon yang ukurannya cukup besar. Dan ia pun berhasil mengambil sepeda tersebut

Model Cantik Ini Buat Lukisan Menggunakan Dadanya

Berikut rekaman video aksi menegangkan pencuri sepeda. Dan ini bisa menjadi perhatian Anda, untuk tetap menjaga sepeda meskipun dalam keadaan terkunci:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar