Halangi Bus, Pesepeda Ini Langsung Mendapatkan Karma

shares

Karma di jalan.
Jalan merupakan tempat umum, yang bisa dilalui siapa saja. Tetapi ada aturan, bagi siapapun yang menggunakan jalan demi kepentingan bersama. Ada beberapa jalan yang dikhususkan untuk kendaraan roda dua, dan ada juga untuk roda empat.

Tujuannya tentu agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan pengguna jalan, terutama kecelakaan. Namun jika Anda menggunakan jalan umum, ada beberapa aturan yang tidak tertulis seperti mendahulukan kendaraan lain.

Tetapi kadang, ada juga pengendara yang ngeyel dan enggan berpindah jalur serta memberikan prioritas. Salah satunya pengguna sepeda ini, yang enggan berpindah jalur dan menghalangi bus yang hendak melintas.


Kejadian yang direkam oleh kamera telepon ini, berlangsung di sebuah jalanan di China, yang terjadi hampir tengah malam waktu setempat.

Di dalam video tersebut, pengguna sepeda ngeyel dan tetap berada di jalaur tengah, meskipun klakson sudah dibunyikan beberapa kali untuk membuatnya berhenti sejenak di pinggir jalan.

Namun ia pun tetap berada di tengah jalan. Kesal, satu penumpang turun dan memberitahukan pengguna seped untuk minggir. Tetapi tak ayal, ia pun kalah berdebat dengan pesepeda yang enggan berpindah jalur.

Lantas ia pun masuk kembali ke dalam bus, dan memilih untuk mengikuti sepeda di belakangnya.

Merasa menang, pengguna sepeda pun melakukan aksi zigzag di jalan. Tapi tidak butuh lama karma datang menghampirinya, ia pun terjatuh di jalanan.

Para penumpang dan supir bus pun enggan untuk menolongnya, dan memilih membiarkannya kesakitan di jalan yang sepi di tengah malam.


Berikut videonya untuk Anda simak:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar