Hanya Semalam Crop Circle Rumit Ini Muncul, Ulah Alien?

shares

Crop circle dengan pola rumit. Foto
Benarkah kita hidup sendirian di bumi ini? Atau ada mahluk asing, yang memang bergabung dan berbaur menyerupai manusia atau mahluk hidup lainnya? Pertanyaan tersebut masih menjadi tanda tanya hingga saat ini.

Namun tidak bisa dipungkiri, jika sejak zaman dahulu selalu ada bangunan, simbol, atau artefak yang jeuh lebih maju dan rumit untuk dibuat oleh manusia, bahkan dengan teknologi yang ada saat ini.

Salah satunya adalah pembuatan crop circle atau lingkaran misterius, yang biasanya muncul di sebuah area pertanian. Seperti yang baru-baru ini muncul crop circle dalam semalam dengan pola rumit, apakah ini ulah alien?

Kembali, Crop Circle Rumit Muncul di Ladang Gandum

Crop circle ini telah meninggalkan para pemburu alien bingung, karena pola yang dibuat mirip seperti logo dari perusahaan yang membuat bong, atau alat untuk merokok ganja.

Namun ada yang berbeda dari pola yang menakjubkan selebar 100 meter ini, yaitu memiliki 20 simbol yang berbeda yang menyerupai tanda-tanda astrologi. Dan crop circle yang muncul di pertanian yang terletak di perbatasan antara Wiltshire dan Dorset ini, menjadi yang terbesar di tahun ini.

Lingkaran misterius ini muncul hanya dalam semalam, dan di sana tidak ada jejak kaki atau bukti keterlibatan manusia yang ditemukan.

Karren, pemilik ladang dan Ansty Farm Shop di A30, enam mil sebelah timur dari Shaftesbury, bersikeras bahwa dia tidak memiliki pengetahuan tentang bagaimana lingkaran tersebut diciptakan.

"Kami punya toko pertanian yang sibuk dan ada orang-orang di ladang di sekitar sini sepanjang waktu, bekerja, memanen dan memetik, sehingga tak seorang pun akan memperhatikan siapa saja yang bekerja di lapangan,"ucap Karren dikutip dari Mail Online.

Lokasi penemuan crop circle ini berjarak sekitar 19 mil dari Stonehenge, dan berada dekat dengan sejumlah situs mistis di daerah Wiltshire.

Namun, para ahli crop circle--croppies--melihat kemungkinan ada keterlibatan mahluk asing atau supranatural.

Ada Wajah Menyeramkan di Foto Selfie Grup Ini

"Ada kesamaan dalam desain, tetapi siapapun yang menciptakan itu telah melakukan sesuatu yang luar biasa," kata Hugh Newman salah seorang croppies.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar