Kisah Gadis 15 Tahun Menikah Sambil Ditodong Senjata Api

shares

Ilustrasi menikah.
Menikah adalah hal yang menggembirakan, khususnya bagi pasangan yang sudah menjalin hubungan pacaran. Namun kadang, pernikahan juga terpaksa dilakukan, karena hal-hal tertentu bahkan untuk menghindari cemoohan masyarakat.

Apalagi kini marak pernikahan akibat sang wanita sudah mengandung terlebih dahulu, tentunya itu menjadi aib bagi keluarga. Tetapi, banyak pernikahan yang dipaksakan karena teror.

Salah satunya wanita ini, yang menceritakan bagaimana ia harus menikah di bawah todongan senjata api tepat di kepalanya. Mengapa hal tersebut bis terjadi? Baca kisah selengkapnya di bawah ini.

Mas Kawin Pengantin Ini Bikin Heboh Netizen

Dikutip dari Mynewshub, Seorang wanita menceritakan bagaimana dia dipaksa menikahi sepupunya di Pakistan, dengan senapang diacungkan ke kepala, ketika usianya baru mencapai 15 tahun.

Adalah Tabassan Khan, nama baru untuk melindungi identitisnya, yang menetap bersama saudara ibunya di Doncaster.

Keadaannya sungguh tragis, bagaimana tidak, pada saat usianya 12 tahun, ayahnya membunuh sang ibu hingga akhirnya di penjara. Kini, Tabassan sudah berumur 26 tahun, dan ia menceritakan kisah kelamnya masa lalu.

Setelah menikah, bukan kebahagiaan yang didapatkannya. Selama tiga tahun bersama dengan sepupu yang menikahinya, ia kerap mendapatkan perlakuan semena-mena. Hingga akhirnya ia kabur dan memohon untuk bisa masuk ke Inggris.

"Saya tidak punya pilihan selama berada dalam pernikahan, selama tiga tahun saya diperlakukan kejam," ungkap Tabassan.

Sejak tahun 2008, ia sudah mengajukan perceraian ke pengadilan di Pakistan namun belum juga tuntas. Dan ia kembali ke Pakistan hanya untuk menyelesaikan permasalahannya tersebut.

Di Malam Pengantin, Suami Langsung Diceraikan Istri

Berikur videonya:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar