Mengerikan, Bayi Diserang Singa Saat Siaran Langsung

shares

Balita diterkam singa.
Singa boleh jadi penguasa di alam liar, namun ada kalanya mereka tunduk jika sudah didomestikasi atau dipelihara. Tidak mudah untuk menebak perilaku singa, meskipun mereka sudah dirawat sejak masih bayi.

Ada kalanya sisi liar mereka keluar, meskipun tampak jinak. Bahkan meskipun pemilik atau pawang singa berada di dekatnya, mereka bisa saja menyerang seseorang yang ada di sana.

Bayi ini salah satunya, yang mengalami kejadian mengerikan saat seekor singa dan pawangnya didatangkan di sebuah acara televisi. Seperti apa kejadiannya? Simak dalam video di bawah ini.

Wawancara Pemilik Singa, Kru Film Diterkam Peliharaannya

Ini adalah saat yang mengerikan, bayi diserang oleh seekor singa di sebuah acara televisi. Insiden yang hampir berakhir dengan bencana ini, terjadi saat pembuatan sebuah Program televisi di Meksiko, Con Sello de Mujer.

Video klip yang sebenarnya disiarkan terakhir pada tahun 2007 ini, kembali menjadi viral setelah muncul secara online, apalagi korbannya seorang balita.

Pada awal video, semuanya terlihat berada di bawah kendali, di mana dua pawang singa duduk dengan binatang liarnya, yang juga di sana ada seorang balita dipagku oleh ibunya. Meskipun seperti tenang, ternyata singa tersebut menyerang dengan tiba-tiba.

Serangan itu menyebabkan bayi menjerit ketakutan, ditambah situasis semakin buruk saat pembawa acara menjerit.

Klip ini diakhiri dengan pawang yang memberikan pelukan, kepada ibu balita untuk meminta maaf atas insiden tersebut.

Dramatis, Buaya Sungai Nil Memangsa Zebra Hidup-hidup

Berikut video detik-detik mengerikan tersebut:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar