Sebesar Anggur Tapi Mirip Semangka, Buah Apa Ini?

shares

Cucamelons. Foto
Pernahkah Anda buah yang satu ini? Dilihat dari motifnya sanat mirip dengan semangka, namun ukurannya sangat kecil seperti buah anggur. Atau Anda menganggapnya buah ini hanya tipuan semata.

Tetapi buah ini memang nyata adanya, dan diberi nama cucamelon. Warnanya hijau dengan motif sangat mirip semangka. Soal rasa, buah ini sangat lezat dengan kandungan air yang cukup banyak.

Lantas apa manfaat dari buah mungil yang satu ini, dan di mana kita bisa mendapatkannya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Menakjubkan, Buah Unik Ini Bisa Hancurkan Batu Ginjal

Meskipun bentuknya seperti miniatur semangka, rupanya banyak yang bertanya-tanya tentang buah yang satu ini.

Buah ini berasal biasanya dibudidayakan di Meksiko dan Amerika Tengah, tetapi baru-baru ini mulai menjadi populer di Amerika Serikat. Buah ini memiliki rasa seperti mentimun, namun memiliki sedikit rasa asam.

Mereka tumbuh dengan cara merambat, layaknya semangka dan mentimun. Dan untuk mencapai umur panen, dibutuhkan waktu sekitar 80 hari dari biji hingga buah cukup matang.rumah.

Meskipun ukurannya kecil, namun buah yang satu ini memiliki manfaat sangat luar biasa. Buah ini rendah kalori dan lemak, sehingga cucamelon sangat ideal menjadi makanan ringan.

Cucamelon juga berlimpah gula alami yang sederhana, kaya serat, dan vitamin dan menjadi sumber yang baik mineral dan antioksidan, yang dapat mencegah risiko stroke, penyakit jantung, dan kanker.

Menakjubkan Minum Air Rebusan Pisang Sebelum Tidur

Bagaimana menikmati Cucamelons? Cucamelons dapat dimakan mentah, ditaburi dengan garam dan rempah-rempah, atau dijadikan salad.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar