Tertangkap Warga, Piton Ini Keluarkan Isi Perutnya

shares

Piton keluarkan isi perutnya.
Ular bukanlah pemangsa yang mencerna makanannya dengan cepat. Tidak seperti pemangsa lain, seperti singa atau harimau, yang biasanya menghabiskan buruannya dengan cepat sekaligus mencernanya dengan mudah.

Biasanya, ular akan berdiam diri diri, saat sudah menelan mangsanya. Bisa berbulan-bulan lamanya, agar mangsa yang sudah berada di dalam perut benar-benar habis dicerna, dan itu tergantung kepada ukuran makanannya.

Bahkan ular seperti piton, bisa memuntahkan mangsanya saat terdesak. Tujuannya agar mereka bisa kabur dari keadaan yang membahayakan nyawanya. Salah satunya piton sepanjang 4 meter ini, yang memuntahkan mangsa saat tertangkap warga.

Piton Telan Buaya Besar, Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan?

Ular raksasa yang diperkirakan memiliki panjang hingga 4 meter ini, terus membuka mulutnya saat tertangkap oleh penduduk desa di Gorakhpur, di India Utara.

Diperkirakan piton tersebut baru saja berburu mangsa, dan ia ingin meloloskan dirinya, saat ada warga yang memergoki ular dengan tubuh menggelembung. Saat warga mulai banyak berkerumun, piton tersebut pun perlahan-lahan mengeluarkan isi perutnya.

Dan ternyata, ia telah menelan seekor kijang utuh. Namun apakah kijang tersebut milik warga atau bukan, belum dipastikan.

Salah satu penduduk desa bernama Sushil Kumar, yang menyaksikan kejadian ini mengatakan: "Saya sedang berjalan di sekitar rumah dan saya berjalan sedikit lebih jauh, aku mendengar suara-suara aneh. Saat saya bergegas menuju tempat tersebut, saya melihat piton besar memuntahkan isi perutnya."

Para ahli ular mengatakan, deforestasi yang berlebihan di daerah Gorakhpur membuat ketidakseimbangan ekosistem ekologi lokal, yang memaksa ular lebih dekat dengan habitat manusia.

Makan Beruang, Ular Piton Ini Dioperasi Darurat

Bahkan mereka bisa saj aberburu manusia, untuk menghilangkan rasa laparnya. Anda penasaran dengan videonya? Maka harus cukup kuat untuk melihatnya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar