Transfomasi Anjali 'Kuch Kuch Hota Hai' Jadi Cewek Seksi

shares

Sana Saeed.
Tahun 1990-an adalah tahun di mana fiml-film asal India sukses di Indonesia. Apalagi hampir setiap hari film Bollywood ini kerap diputar di beberapa televisi swasta, yang membuat semua orang terpana.

Film Bollywood terkenal akan perpaduan antara tarian dan juga nyanyian, yang hampir mendominasinya. Dan para pemainnya pun, cukup sukses mendapatkan ketenarann di Indonesia.

Ada satu film yang cukup terkenal, dan hampir setiap orang mengetahuinya, yaitu "kutch kutch hota hai." Dan Anda pasti tahu pemeran Anjali kecil, namun tahukah bagaimana transformasinya saat ini?

Di Balik Wajahnya yang Lucu dan Imut Bikin Pria Mati Kutu

Dan pemeran Anjali kecil ini adalah Sana Saeed, dan mungkin masih terdengar asing namanya di telingak kita. Gadis cilik ini sangat menggemaskan, kala memerankan sosok Anjali.

Namun tahukah Anda, di film yang cukup populer di tahun 1998 yang diperankan oleh Sana Saeed ini, kini telah mengalami banyak perubahan. Bahkan di usianya yang menginjak 28 tahun, ia telah berubah menjadi wanita cantik dan juga seksi.

Kini, wanita kelahiran September 1988 tidak lagi bermain di dunia entertainment dan ia hanya fokus kepada pendidikannya.

Bahkan ia kini tidak tinggal di negeri asalnya, India, tetapi memilih merantau ke Los Angeles. Anda bisa melihat bagaimana kehidupannya di sana dengan memfollow akun Instagramnya @sanaofficial.

Intip Si Cantik dan 'Mematikan' Anak Jean Claude Van Damme

Ternyata Anjali kecil sudah berubah drastis, dan bisa-bisa membuat Anda kepincut jadinnya.

foto: indianexpress.com
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar