Aksi Bak Tarzan, Wanita Berbikini Jatuh ke Atas Batu

shares

Jatuh menyakitkan.
Pencari sensasi biasanya akan mencari tempat yang tidak biasa, dan melakukan aksinya yang ekstrem. Bahkan mereka tidak akan mengenakan alat keselamatan, meskipun aksinya tersebut bisa membahayakan nyawanya.

Tapi ada juga aksi yang tidak memerhatikan keselamatan, hingga akhirnya seseorang menyesal telah melakukannya. Gadis cantik berbikini ini salah satunya, yang mencoba melakukan aksi bak tarzan.

Jangan Macam-macam dengan Deretan Wanita Berbikini Ini

Namun sayangnya, ia tidak memerhatikan keselamatan dirinya dan juga kekuatannya saat melakukan aksi tersebut. Nahasnya, ia pun harus terjun bebas ke sungai berbatu. Seperti apa aksinya? Simak dalam video di bawah ini.

Wanita yang hanya mengenakan bikini cokelat ini, berani berayn di sebuah tali yang memiliki ketinggian hampir lima meter, dalam upaya untuk lompat ke sungai bak tarzan.

Namun pencari sensasi ini tidak bisa mempertahankan genggamanya, dan langsung meluncur bebas ke arah batu tajam di sungai dangkal.

Teman-temannya yang sedang memfilmkan aksinya langsung berkata: "Ya Tuhan." Dan langsung melihat keadaannya dan juga menyelamatkan dirinya.

Dan benar saja, tulang rusuk dan kakinya cedera dalam aksi bodoh ini. Identitas wanita dan lokasi video belum diungkapkan.

Kupas Udang, Anda Dibantu oleh Wanita Berbikini

Penasaran dengan aksinya? Anda bisa menyimaknya di bawah ini:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar