Begini Cara Anak Orang Kaya di Dubai Hamburkan Uang

shares

Cara pamer anak orang kaya Dubai. Foto
Beberapa hari yang lalu, Instagram diramaikan oleh perilaku anak-anak orang kaya di Singapura, yang memperlihatkan bagaimana mereka mencibir orang-orang miskin dengan aya hidup mewah mereka.

Dan kini, kembali anak-anak orang kaya 'berulah' dengan memosting bagaimana mereka menghambur-hamburkan uang. Tetapi kali ini, bukan dari Singapura, tetapi datang dari dataran Timur Tengah, yaitu Dubai.

Mengejutkan, Cara Anak Orang Kaya Singapura Pamer di Instagram

Dubai memang terkenal akan hotel mewah dan tujuan belanja kelas dunia. Bahkan Anda tidak akan bisa bertahan hidup di sini, jika anggaran Anda sangat kecil. Lantas apa yang mereka lakukan dengan kekayaannya?


Meskipun masuk ke dalam daratan Arab, tepatnya Uni Emirat Arab, kehidupan muda mudi di sana tidak jauh dari budaya barat. Seperti minum minuman beralkohol, pamer kekayaan, bahkan memperlihatkan kemolekan tubuhnya bagi para wanita anak orang kaya.

Bahkan mereka tidak segan-segan untuk mengunggahnya di akun Instagram, dan salah satunya memiliki pengikut 70.000 lebih.

Bahkan satu akun menuliskan: "Kami memiliki orang yang paling menakjubkan di Dubai! Dubai Mobil, Dubai Mode, Dubai Properti, Mimpi Dubai."

Selain pamer kekayaan, salah satu foto juga terlihat bagaimana mereka menginjak uang dollar, berfoto dengan hewan peliharaan--biasanya dari jenis kucing besar seperti cheetah dan singa.


Gambar di samping ini memperlihatkan, bagaimana mereka bepergian dengan helikopter pribadi dan puluhan mobil mewah di garasinya. Mirisnya lagi, mereka juga terlihat enggan mengenakan pakaian tertutup.

Padaha; Dubai terkenal akan tata kramanya, yang memang harus memenuhi kaidah dan syariat Islam.

Di Balik Wajahnya yang Lucu dan Imut Bikin Pria Mati Kutu

Kebanyakan dari mereka akan menampilkan yang memperlihatkan gaya hidup mewah mereka dengan hashtag #richkids #thegoodlife #thefablife #thedream dan #luxury. Anda penasaran, mungkin bisa mengeceknya di akun Instagram.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar